search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemuda Asal Jimbaran Konsumsi Tembakau Gorila Diciduk
Senin, 2 Agustus 2021, 18:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemuda asal Jimbaran konsumsi narkoba jenis tembakau gorila.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Di tengah pandemi peredaran narkoba kian meningkat, bahkan bisa dibeli melalui online. Seperti halnya pemuda asal Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, KAD (21). 

Ia tangkap anggota Satresnarkoba Polres Badung karena menyimpan, mengonsumsi tembakau gorila sebanyak 9 paket yang dibeli lewat online. 

Menurut Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa, tersangka Arya sudah seminggu menjadi target operasi. 

Sebelumnya, Polisi telah menerima informasi keterlibatan Arya dalam kasus peredaran narkoba di wilayah Jimbaran. "Ia menjadi target karena diduga mengonsumsi narkoba jenis tembakau gorilla atau ganja sintetis," beber Iptu Oka, Senin 2 Agustus 2021. 

Diterangkanya, tersangka Arya ditangkap di rumahnya di Jalan Taman Ambengan, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Kamis 22 Juli 2021, sekitar pukul 18.00 WITA. Ia ditangkap tanpa perlawanan saat sedang santai di rumahnya. 

Polisi yang telah mengerebek rumahnya kemudian melakukan penggeledahan. Hasil penggeledahan di kamarnya ditemukan 9 paket klip pastik yang berisi tembakau gorila. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Badung. 

"Ditemukan 9 paket tembakau gorilla di kamar rumahnya," ujar Iptu Oka. 

Setelah diinterogasi, tersangka mengaku narkoba jenis tembakau gorila itu didapat dengan cara membeli melalui online seharga Rp 400.000. 

"Tersangka mengaku tembakau gorila itu dipakai sendiri dan tidak diedarkan. Keteranganya masih didalami," pungkasnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami