search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polda Bali Serahkan Bantuan Sembako di Serangan Denpasar
Jumat, 6 Agustus 2021, 22:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Penyerahan bantuan sembako di Serangan, Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Jajaran Direktorat Intelkam Polda Bali menyerahkan bantuan sembako kepada tokoh adat di 6 Banjar adat dan 1 Banjar Dinas (Kampung Bugis) Desa Serangan, Denpasar Selatan, pada Jumat 6 Agustus 2021 sekitar pukul 10.00 WITA. 

Kegiatan ini dipimpin Panit I Subdit II Ditintelkam Iptu Ketut Sudana Maruta. Menurut Iptu Sudana Maruta, bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat guna meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. 

Diterangkanya, saat ini Bali sedang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 untuk menekan penyebaran kasus positif Covid-19. 

"Tentunya ada dampak dari kegiatan ini, oleh karena itu pemerintah melalui Polda Bali memberikan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak covid-19," tegasnya Jumat 6 Agustus 2021. 

Menanggapi bantuan sembako dari Diintelkam Polda Bali, I Wayan Patut selaku Kelian Adat lingkungan Kaja Desa Serangan di sela-sela penyerahan bantuan menyampaikan terima kasih kepada Polri yang telah membantu dan mengawal penyaluran bansos pemerintah kepada masyarakat yang terdampak dalam penerapan PPKM Darurat pada masa pandemi Covid-19. 

"Terima kasih kepada jajaran Polri yang sudah peduli kepada masyarakat khususnya yang terdampak covid-19," tandasnya.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami