search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Acara Pernikahan Pengantin Kembar
Selasa, 10 Agustus 2021, 18:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Acara Pernikahan Pengantin Kembar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Video pengantin perempuan kembar yang melaksanakan resepsi bersamaan menjadi viral di media sosial. Pernikahan itu memiliki dua panggung pelaminan yang menjadi sorotan warganet. Dalam video singkat yang diunggah oleh akun TikTok Anna_griya_rias, terlihat pesta pernikahan dari pengantin kembar.

"Yang mau tahu lokasi pengantin kembar, 2 dekorasi 1 atap," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan.

Terlihat dua pelaminan di acara pernikahan itu. Panggung pelaminan tersebut dibuat berhadapan. Sedangkan, pelaminan itu terdapat di tenda yang sama.

"Nih ya acaranya dalam 1 tenda 2 dekorasi pelaminan jadi saling berhadapan," tulis sang pemilik akun dalam keterangan video.

Dekorasi pelaminan itu terlihat mewah dan elegan. Tampak bunga-bunga menghiasi kedua pelaminannya. Acara resepsi pernikahan kedua mempelai diadakan diwaktu yang bersamaan. Sementara, acara adat panggih dari kedua mempelai dilaksanakan pada waktu yang berbeda.

Salah satu pengantin melakukan acara adat di pagi hari, sedangkan satu lainnya di siang hari.

"Acara panggihnnya bergantian, yang kak Deva pagi yang kak Devi siang. Resepsinya barengan."

Melihat acara pernikahan pengantin kembar itu, warganet memberikan beragam komentar. Beberapa diantara mereka merasa bingung untuk membedakan keduanya.

"Gue kalo jadi tamunya mau lihat manten yang mana," ujar warganet.

"Gini adil. Meskipun kembar, biar tahu tamu mempelai masing-masing," tambah yang lain.

"Kalau gitu angpaonya jadi dua kali dong," tutur warganet.

Sebelumnya, viral resepsi pengantin kembar yang lain. Uniknya, suami kedua pengantin itu nyaris ikut tertukar.

Video pengantin perempuan kembar yang melaksanakan resepsi bersamaan tengah menjadi viral di media sosial. Bukan hanya tampil sama-sama cantik, keduanya juga sempat membuat suami mereka bingung.

Video tersebut diunggah lewat akun TikTok @nadyaauliazulfa1. Pemilik akun tersebut berprofesi sebagai makeup artist (MUA) yang mendandani pengantin.

Dalam video, kedua pengantin perempuan tersebut memang memiliki dandanan identik mulai dari tatanan rambut hingga aksesoris. Hal yang membedakan hanyalah model kebaya mereka.

"Pak, ini kebalik, Pak. Itu laki-lakinya kebalik," ucap salah satu pengantin perempuan saat tiba di karpet merah untuk menjalani prosesi pernikahan.

Menyadari hal tersebut, pengantin pria pun lekas bertukar posisi sementara tamu dibuat tertawa. Tidak hanya itu, warganet juga ikut terhibur melihat resepsi pernikahan pengantin kembar ini.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami