search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Remaja Ini Tewas Tersedak Muntahannya Sendiri Saat Bermain
Sabtu, 4 September 2021, 10:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Remaja Ini Tewas Tersedak Muntahannya Sendiri Saat Bermain

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang remaja di Turki tewas di tempat bermain karena tersedak muntahannya sendiri. Wanita ini dilaporkan sedang bermain di wahana 'Kamikaze'. Menyadur Irish Mirror Jumat (3/9/2021) keluarga mengatakan operator mengabaikan permintaan mereka untuk menghentikan permainan, klaimnya.

Laporan menyebut Zeynep Gunay yang berusia 19 tahun jatuh pingsan dalam perjalanan dan dinyatakan meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit. Remaja itu muntah saat menaiki Kamikaze dan meninggal karena muntahannya menghalangi saluran pernapasannya.

Keluarganya mengatakan mereka bisa melihat Zeynep dalam kesulitan dan berulang kali meminta operator untuk menghentikan permainan.

 

Remaja itu dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans yang menurut keluarganya harus mereka panggil sendiri. Mereka menyebut, pejabat di taman hiburan Hayrola Luna Park di distrik Avcilar Istanbul tidak menganggap serius situasi tersebut.

Ketika gadis itu dikeluarkan tanpa respon dari perjalanan, pamannya Fatih Gunay mengatakan mereka diberitahu untuk "menamparnya dua atau tiga kali" dan dia akan bangun.

Paman menambahkan keponakannya meninggal karena kelalaian dan mereka akan melakukan apa pun untuk mendapat keadilan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami