search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Usai Minum Obat HIV, Warga Mendoyo Ditemukan Tewas
Senin, 20 September 2021, 13:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Usai Minum Obat HIV, Warga Mendoyo Ditemukan Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Salah satu warga Kecamatan Mendoyo, Jembrana ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamarnya Sabtu (18/09/2021). Diduga korban Komang SP (27) yang berstatus belum kawin habis mengonsumsi obat anti virus HIV.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sebelum ditemukan sudah menjadi mayat,  korban sempat bertemu dengan temannya I Putu AAPP (20). 

Dari keterangan temannya tersebut, sebelumnya pada Jumat (17/9/2021). korban terkahir kalinya ketemu di teras korban sekira pukul 20.00 WITA kemudian pukul 23.00 WITA dirinya pulang dan korban masing menonton video di handphone miliknya.

Korban diketahui meninggal saat Putu RS (31) Sabtu (18/9/2021) pukul 12.30 WITA Saksi saat itu hendak membawa pakaian kepada korban. 

“Saya mau membawakan dia pakaian. Setelah pintu digedor, korban tidak ada respon, sehingga dirinya memutuskan bertanya kepada tetangga korban, diketahui korban masih di dalam kamarnya," terangnya. 

Diketahui korban sudah meninggal, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polsek Mendoyo.  Kapolsek Mendoyo Kompol I Made Ariasa mengatakan, setelah menerima laporan pihaknya langsung mendayangi lokasi.  

“Setelah diperiksa oleh tim medis Puskemas Mendoyo, koban di test PCR dengan hasilnya negatif. Korban diduga telah mengonsumsi obat anti virus HIV," ucapnya, Minggu (18/9/2021).

Korban dipastikan murni meninggal dunia tanpa ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dari hasil pemeriksaan yang lain, lanjut Karsa, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dari kemaluan korban keluar cairan air mani

Dari hasil koordinasi, pihak keluarga menolak dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan menerima kejadian tersebut secara ikhlas.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami