search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Napi Kasus Pencurian Kabur dari Lapas Kerobokan
Rabu, 6 Oktober 2021, 14:35 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Napi Kasus Pencurian Kabur dari Lapas Kerobokan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Kerobokan digegerkan kaburnya napi kasus pencurian berinisial IGW, pada Senin 4 Oktober 2021. Napi yang sebentar lagi bebas ini kabur dengan cara melompat dari tembok bagian timur Lapas Kerobokan. Kalapas Kelas II A Kerobokan, Fikri Jaya Soebing membenarkan kaburnya napi IGW yang terlibat kasus pencurian tersebut. 

Dia mengatakan IGW kabur dari lapas dengan cara melompat melalui tembok bagian timur dekat pura. "Di kabur melompat tembok dan masih dalam pencarian," bebernya kepada wartawan, Rabu 5 Oktober 2021. 

Dijelaskanya, IGW merupakan napi kasus pencurian dan sudah setahun lebih mendekam dalam lapas kerobokan karena mendapat vonis 3.6 tahun penjara. 

Rencananya, napi IGW akan bebas pada awal tahun 2022 mendatang dan sudah setahun lebih mendekam di lapas. "Yang bersangkutan sudah setahun di dalam lapas," terangnya. 

Dijelaskannya pihaknya sudah meminta bantuan Polres Badung untuk melakukan pengejaran. "Ya kami sudah minta Polres Badung bantuan pengejaran," tegasnya. 

Terkait hal ini Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari mengatakan bahwa benar ada laporan napi kabur dari lapas kerobokan. Pihaknya ikut memback-up pengejaran bersama Polres Badung. 

"Laporannya ke Polres Badung dan kami ikut memback up pengejaran sejak kemarin," terangnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami