search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Disperindag Denpasar Sosialisasi Tata Cara Ekspor Produk UKM
Minggu, 17 Oktober 2021, 22:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/Disperindag Denpasar Sosialisasi Tata Cara Ekspor Produk UKM.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dinas Perindutrian dan Perdagangan Kota Denpasar (Disperindag) melaksanakan Sosialisasi dalam dangka Kegiatan Penyelenggaraan Promosi Dagang, belum lama ini di Gedung Sewaka Dharma, Denpasar. 

Hal ini salah satu upaya pemulihan ekonomi Nasional bagi IKM/UKM Kota Denpasar. Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar, Ida Bagus Yoga Endharta, SE mengatakan sosialisasi ini memberikan pemahaman kepada IKM/UKM tentang tata cara melaksanakan ekspor melalui Pameran Dagang dan Misi Dagang bagi produk ekspor unggulan yang terdapat pada 1 daerah Kabupaten/Kota Sub Kegiatan Pembinaan Pelaku Usaha Ekspor. 

Kegiatan ini merupakan fasilitasi bagi IKM/UKM Kota Denpasar untuk mendapatkan peluang pasar ekspor. Kegiatan ini juga memberikan akses pasar luar negeri kepada IKM/UKM Kota Denpasar, dan memberikan kesempatan kepada IKM/UKM Kota Denpasar untuk mempromosikan produk – produknya kepada buyer dari luar negeri.

Digelar sejak Jumat 14 Oktober hingga 15 Oktober, kegiatan ini diikuti 25 pelaku IKM-UKM Kota Denpasar. Kegiatan ini berbentuk sosialisasi, monitoring dan evaluasi, pendampingan untuk dapat memberikan akses pasar luar negeri dalam rangka meningkatkan jumlah ekspor dan eksportir baru Kota Denpasar.

Hadir para narasumber unggulan, yakni Kepala Bidang Luar Negeri Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali. Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai II Kantor Pelayanan Bea dan Cukai TMP A Denpasar. Wakil Ketua Umum Bidang Investasi, Perdagangan dan Hubungan Internasional KADIN Kota Denpasar dan General Manager PT. Khrisna Logistics. 

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami