search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Kisah Cinta Pasangan Ini, Umurnya Jadi Sorotan
Senin, 15 November 2021, 14:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kisah Cinta Pasangan Ini, Umurnya Jadi Sorotan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kisah cinta pasangan yang baru saja bertunangan tengah menjadi bahasan hangat di media sosial TikTok. Pasangan ini diketahui dijodohkan oleh orangtua mereka.

Cerita tentang pasangan ini awalnya dibagikan oleh ayah dari pihak laki-laki lewat akun TikTok @udehafizul2 pada Jumat (12/11/2021).

Unggahan TikTok itu berisi momen ketika keluarga laki-laki datang ke rumah si perempuan untuk melamar. Video tersebut rupanya berhasil menarik perhatian warganet.

"Alhamdulillah selesai acara tunangan anak kami. Sebentar lagi kita akan dapat menantu," tulis sosok ayah tersebut.

Dijodohkan orang tua di usia yang masih belia

Pasangan ini baru saja menggelar acara tunangan pada 12 November 2021 kemarin. Acara itu digelar dengan sederhana bersama keluarga tercinta.

Usut punya usut, usia pasangan bernama Aiman dan Wana itu masih belia. Ayah Aiman mengatakan putranya baru berumur 16 tahun, sedangkan pasangannya berusia 17 tahun.

"Anak saya sulung, calon menantu saya pun sulung. Yang perempuan 17 tahun, anak saya 16 tahun," jelas ayah pihak laki-laki itu dalam unggahan TikTok miliknya.

Keduanya sekarang dikabarkan masih duduk di bangku sekolah menengah. Menyimak lebih lanjut isi video tersebut, pasangan ini bertemu karena dijodohkan.

Orangtua dari pihak laki-lakilah yang bertugas mencarikan perempuan yang dianggap cocok untuk putra mereka. Setelah bertemu, mereka pun langsung melangsungkan tunangan.

"Pilihan kami, anak ini ikut saja. Alhamdulilah. 12/11/2021 tanggal yang cukup indah untuk dikenang. Umur bukan halangan," sambung sang ayah lagi.

Dalam unggahan tersebut, pemilik akun @udehafizul2 juga menyertakan potret anak serta calon menantunya usai tunangan. Keduanya terlihat bahagia bersanding setelah acara.

Komentar warganet

Kisah pasangan yang satu ini cukup menarik perhatian warganet pengguna TikTok. Terbukti, video tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali dengan nyaris 1000 komentar.

Banyak warganet yang ikut berbahagia atas pertunangan pasangan remaja ini. Ada juga beberapa yang merasa iri karena belum bertemu jodoh, padahal usianya lebih matang.

Di sisi lain, tidak sedikit warganet yang menyoroti umur pasangan ini. Mereka seolah kaget saat tahu keduanya masih berusia belasan tahun.

"Wah selamat, doakan saya cepat mendapatkan jodoh ya," ujar warganet.

"Semoga dipermudahkan segalanya untuk jenjang berikutnya," kata yang lain.

"Aku kapan?" celetuk warganet iri.

"Umur 15 dah tunang, aku umur 15 pun masih suka lupa password instagram," imbuh lainnya.

"Lah umur segitu sudah tunangan. Aku ini masih kesulitan mikir soal ujian besok," sambung warganet.

"Banyak banget umur 16, 17 sudah tunangan, nikah. Aku masih pusing mikirin tugas," komentar yang lain.

"Muda banget lah," pungkas warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami