search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Cewek Pamer Foto Makanan Ngaku Suka Masakin Anak Kos
Rabu, 17 November 2021, 12:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cewek Pamer Foto Makanan Ngaku Suka Masakin Anak Kos

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kekinian tidak sedikit kisah unik di kos yang mencuri perhatian usai diunggah ke berbagai media sosial. Misalnya seperti cerita janggal warganet yang mengaku jadi ibu kos berikut ini.

Kasih sayang ibu kos yang kerap membawakan makanan untuk para penghuni memang sempat kita dengar beberapa kali. Tapi berbeda dengan kisah yang beredar beberapa waktu lalu.

Ya, belum lama ini seorang warganet melalui akun fan base @FFOODFESS mengunggah foto es kacang merah dengan jumlah cukup banyak. Pada cuitannya itu, sang warganet tersebut mengatakan bahwa dia gemar membuatkan anak-anak kos yang tinggal di tempatnya berbagai macam makanan.

"Fess es kacang buat anak kos, aku tipe ibu kos yang suka banget masakin anak-anak yang kos atau jajanan atau makanan biar mereka juga seneng dan bisa hemat duit makan,"tulis warganet tersebut.

Namun siapa sangka, tak berselang lama pemilik foto es kacang merah yang asli menemukan potret berjualan makanannya dipakai oleh warganet yang mengaku sebagai ibu kos tersebut.

"Foto jualan gue di FB woyyy, bisa-bisanya lo ngarang cerita wkwkw itu tahun 2020,"tulis akun Twitter @Fikhajulaeha pemilik asli foto dari es kacang merah tersebut.

Sontak saja, kisah warganet mengaku sebagai ibu kos yang sering membuatkan anak-anaknya makanan tersebut menjadi viral.

Tidak sedikit warganet lain yang menyayangkan kisah wanita bohong hobi masakin anak kos tersebut. Beberapa di antaranya memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Wkwkwkw, sering ditemukan mf tipu-tipu nyomot foto orang," sebut salah seorang warganet.

"Ibu kos ngerti base kayak gini aja udah aneh banget," imbuh warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami