search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Syur Pelajar, KPAID Masih Ungkap Motif Pelaku
Sabtu, 27 November 2021, 18:55 WITA Follow
image

bbn/HR Online/Viral Video Syur Pelajar, KPAID Masih Ungkap Motif Pelaku.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sepasang pelajar asal Kabupaten Tasikmalaya membuat heboh dengan video syur adegan percintaan yang menyebar di grup percakapan WhatsApp warga dan menjadi viral.

Video syur pelajar di Kabupaten Tasikmalaya yang berjuluk Kota Santri itu terpantau menjadi viral pada Kamis (25/11/2021) kemarin.

Dalam video terlihat, perempuan berkerudung warna hitam dan memakai kaos merah lengan hitam serta celana merah. Sedangkan laki-laki yang terlihat dalam video hanya mengenakan celana warna coklat tanpa memakai baju.

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalata Ato Rinanto membenarkan video sepasang pelajar yang viral tersebut memang berlokasi di Kabupaten Tasikmalaya.

“Iya betul, kami sudah mendengar tentang adanya video viral tersebut, yang terjadi di salah satu kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya, di Wilayah Tasik Utara,” kata Ato Rinanto, saat ditemui di kantornya, Kamis (25/11/2021).

Ato mengaku pihaknya masih melakukan pengecekan dan sampai hari ini belum ada laporan dari keluarga pemeran pria maupun wanita dalam video yang viral.

“Untuk saat ini kami masih baru mengikuti perkembangan viralnya video itu, kemudian langkah-langkah yang akan dilakukan KPAID Kabupaten Tasik tentu kami akan mendalami video tersebut,” ungkap Ato.

Lanjut Ato, pihaknya juga masih mendalami motif sepasang pelajar tersebut dan bagaimana video bisa beredar di masyarakat.

“Sedangkan untuk mencari tahu kira-kira ini motifnya apa kita masih dalami. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami segera mengungkap peristiwa yang hari ini sedang viral di wilayah Tasik Utara,” pungkasnya.

Sumber: Suara.com

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami