search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Wanita Sengaja Jatuhkan Motor Tetangga Yang Terparkir
Jumat, 10 Desember 2021, 12:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Sengaja Jatuhkan Motor Tetangga Yang Terparkir

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Rekaman CCTV yang memperlihatkan sebuah motor terparkir di depan rumah telah viral di media sosial. Pasalnya, tidak lama setelah itu motor tersebut sengaja dijatuhkan.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah oleh akun TikTok @/pagaristana, Rabu (8/12/2021), tampak seorang wanita yang lewat di depan rumah seseorang.

Wanita itu lewat sembari menggendong anak kecil. Namun, ia melakukan hal yang tidak terduga.

Sengaja menjatuhkan sepeda motor

"Tetangga lucnuts," tulisnya di dalam video.

Pada awalnya, rekaman CCTV itu menunjukkan jalanan depan rumah seseorang yang tampak sepi. Dalam video itu tampak sebuah motor bebek terparkir di depan pagar rumah.

Tidak lama kemudian, tampak seorang wanita yang tengah menggendong anak. Ia tampak berjalan ke arah motor yang terparkir di depan rumah itu. Menurut keterangan dari pengunggah video, wanita itu merupakan seorang tetangganya.

Setelah berada di belakang motor yang terparkir itu, ia melakukan hal yang tidak terduga. Tidak ada angin dan tidak ada hujan, wanita itu dengan sengaja menarik motor tersebut hingga ambruk ke samping.

Wanita itu juga menyaksikan saat motor itu terjatuh. Setelah melakukan hal tersebut, ia lalu melanjutkan perjalanannya dengan tenang.

"Semoga kita dijauhkan dari tetangga yang zolim," tulis pengunggah video tersebut.

Komentar warganet

Rekaman CCTV yang telah viral itu lalu menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit warganet yang ikut geram dengan kelakuan wanita tersebut.

"Kasih video ke grup warga, biar malu sendiri," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"Serius ada tetangga model begini??? Biasanya cuma gosip ini dah kelewatan kali kalau beneran ada," ujar salah satu warganet.

"makanya keinginan gue pengen punya rumah di perumahan,, bukan apa-apa perumahan lebih adem ayem tetangga ga banyak yang nyinyir jauh dari kata digibahin," tulis warganet.

"Astaghfirullah ibu-ibu, biasanya yang jahil itu anak-anak," sahut warganet.

"hadeh itu sambil gendong anak lagi. ga mikir apa ya itu sama aja ngajari anak berbuat yang kurang baik," imbuh yang lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami