search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Keliling Rumah Pakai Celana Dalam, Suami Digugat Cerai Istri
Jumat, 10 Desember 2021, 22:35 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Keliling Rumah Pakai Celana Dalam, Suami Digugat Cerai Istri.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Hanya karena seorang pria terlalu sering jalan-jalan di dalam rumah hanya memakai celana dalam, seorang wanita di Mesir menggugat cerai suaminya.

Menyadur Gulf News Jumat (10/12/2021) media lokal menyebut pasangan ini baru dua bulan mengarungi rumah tangga.

Wanita itu sudah pernah meminta suami untuk menjunjung tinggi martabat dan memahami perasaannya ketika dia melihatnya berjalan-jalan dengan pakaian dalam.

"Saya terus bertanya kepadanya bahwa saya perlu lebih banyak waktu untuk membiasakan diri dan mengatasi rasa malu saya, tetapi tidak berhasil."

Sang suami menolak untuk melakukannya, memberi tahu istrinya: "Saya di rumah saya sendiri, jadi saya akan merasa nyaman, dan bagi saya nyaman mengenakan pakaian minimum."

Sebelum bercerai, pasangan ini sepakat untuk mengambil jarak beberapa waktu dan sang istri pulang ke rumah orangtuanya untuk berpikir.

“Saya pergi ke rumah keluarga saya menunggu dia menelepon atau bertanya tentang saya, tapi dia tidak pernah melakukannya.”

“Kecerobohannya tentang perasaan saya mendorong saya untuk mengajukan kasus perceraian (khula) ke pengadilan keluarga,” tambahnya. Hingga kini, kasusnya masih dalam proses pengadilan.

Sumber: Suara.com

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami