search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pantai Mengening, Beri Pemandangan Karang Berselimut Laut
Jumat, 7 Januari 2022, 23:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Pantai Mengening, Beri Pemandangan Karang Berselimut Laut

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Bagi pecinta traveling mungkin salah satu pantai di Badung bernama pantai Mengening jadi tempat yang wajib dikunjungi. Keindahan Sunset yang ditawarkan pantai di kawasan Desa Cemagi, Mengwi ini kerap memberi kejutan kala air laut surut.

Pemandangan karang-karang yang mempesona muncul ke permukaan saat air pantai surut. seolah memberi kejutan, karang-karang yang sebelumnya tertutup air laut akan bermunculan dibeberapa titik di pantai tersebut.

Kondisi ini dapat dimanfatkan oleh para pengunjung untuk berselfie dan berfoto. Tak jarang, momen saat karang-karang bermunculan dimanfaatkan untuk foto Prewedding. Hal itu disampaikan oleh salah satu pengelola usaha kuliner dan Kopi di sekitar pantai Mengening, Pery Artana pada Jumat (7/1).

Dia juga menyebutkan, kunjungan wisatawan banyak terjadi pada jam 5 sore sampai jam 7 malam. Pengunjung yang datang pun beragam ada turis lokal dan turis asing. Momen akhir pekan juga jadi waktu yang banyak dimanfaatkan untuk berkunjung.

Para pengunjung dapat juga menikmati cemilan ringan yang dijual disekitar pantai. Ada beberapa kedai yang menawarkan dagangan mulai dari,Kopi, Bakso maupun tipat cantok.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami