search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Angelababy Perempuan Tercantik Asia dan Aktor Huang Xiaoming Cerai
Sabtu, 29 Januari 2022, 10:05 WITA Follow
image

bbn/tribun.com/Angelababy Perempuan Tercantik Asia dan Aktor Huang Xiaoming Cerai

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pasangan selebriti China Huang Xiaoming dan Angelababy mengumumkan perceraian mereka, Jumat (28/1/2022). Kabar ini menjadi ujung dari berbagai rumor tentang kerenggangan hubungan pasangan yang menggelar pernikahan bernilai Rp 417 miliar pada tahun 2015 itu.

 

"Bersyukur untuk semua yang terjadi di masa lalu, kita masih menjadi keluarga di masa depan," tulis kedua aktor itu di akun Weibo masing-masing pada pukul 1 siang.

Dilansir dari straittimes.com, agensi masing-masing juga memposting pernyataan pers di Weibo pada saat yang sama, mengatakan bahwa Huang (44) dan Angelababy (32), telah memutuskan untuk berpisah secara damai dan telah menyelesaikan prosedur perceraian.

Agensi mengatakan bahwa mantan pasangan itu akan membesarkan putra mereka, yang baru berusia lima tahun.Huang Xiaoming dan Angelababy, yang nama aslinya adalah Angela Yeung, berkencan selama sekitar lima tahun sebelum mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2014.

Mereka menikah pada tahun 2015, dengan Angelababy melahirkan putra mereka, yang dijuluki Little Sponge, pada Januari 2017.

 

Rumor kehancuran pernikahan mulai mengemuka pada 2019 karena mereka jarang terlihat bersama di depan umum dan jarang berinteraksi di media sosial.

Spekulasi tentang perpecahan Huang dan Angelababy memuncak pada September 2019 ketika mereka tampil secara terpisah di Gala Festival Pertengahan Musim Gugur China Central Television.

Kontroversi terakhir terjadi pada Januari 2021 ketika Huang tampil di panggung yang sama dengan mantan pacarnya, aktris China Li Feier.

Huang menjadi pembawa acara reality TV Tiongkok Sisters Who Make Waves pada waktu itu, sementara Li adalah salah satu dari 30 kontestan. Ini menghidupkan kembali rumor lama yang menyebutkan bahwa Angelababy menjadi pihak ketiga dalam hubungan mereka antara 2007-2010.

Angelababy yang pada tahun 2021 dinobatkan sebagai wanita tercantik ketiga menurut TC Candler telah membantah tuduhan ini. Dalam klarifikasinya ia selalu menyebut Huang dengan sebutan formal "Tuan Huang".Huang berhenti sebagai pembawa acara Sisters Who Make Waves setelah insiden itu (sumber : tribun.com)

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami