search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Legenda Timnas Indonesia Budi Sudarsono Main Tarkam, Penonton Membludak
Sabtu, 5 Maret 2022, 16:50 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Legenda Timnas Indonesia Budi Sudarsono Main Tarkam, Penonton Membludak

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi legenda Timnas Indonesia Budi Sudarsono saat bermain sepak bola antar kampung (tarkam) menyedot perhatian masyarakat. Hal itu terlihat dari unggahan akun TikTok @Edykips_.

Penonton membludak untuk menyaksikan aksi mantan pemain Persija Jakarta itu dari pinggir lapangan. Namun, tidak dijelaskan di mana pertandingan tersebut digelar.

Tarkam adalah pertandingan sepak bola antar kampung, dengan kata lain laga tersebut termasuk level amatir. Meski demikian, tarkam kerap menjadi pilihan pesepak bola Tanah Air ketika mereka sudah tidak lagi berstatus pemain profesional.

Dalam pertandingan tersebut terlihat Budi Sudarsono mengenakan jersey hitam dengan nomor punggung 507. Dan bandana, yang menjadi ciri khasnya, tetap menempel di kepala Budi yang sempat menjadi pelatih Persik.

Dalam laga tersebut terlihat banyak sekali penonton yang menyaksikan di pinggir lapangan. Tak terhitung jumlahnya, warga setempat terlihat antusias menyaksikan aksi legenda Timnas Indonesia itu.

"Budi Sudarsono main tarkam," tulis edykips_ di akun TikToknya yang diunggah pada, Jumat (4/3/2022).

Komentar tersebut pun mendapat tanggapan beragam. salah satunya dari akun welasaseh530.

"Karena kehadiran beliau (Budi Sudarsono) jadi penontonnya membludak. Kapan lagi nonton sang bintang dengan gratis," tulis welasaseh530.

Seperti diketahui Budi Sudarsono sempat diplot sebagai pelatih Persik Kediri untuk Liga 1 di tahun 2020. Namun, Budi urung memimpin karena saat itu Liga 1 tidak berjalan karena pandemi Covid-19. (Sumber : Suara.com)

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami