search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
4 Artis Korea Yang Dikenal dengan Kepribadian Baik
Selasa, 22 Maret 2022, 15:35 WITA Follow
image

beritabali.com/beautynesia/4 Artis Korea Yang Dikenal dengan Kepribadian Baik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Para artis Korea memiliki bakat dan visual yang mampu memikat banyak penggemar. Sebagai publik figur, tentunya mereka juga dituntut untuk menunjukkan kepribadian yang baik dan citra yang bersih di depan layar.

Nah, ternyata cukup banyak di antara mereka yang terkenal punya kepribadian baik bahkan saat di belakang layar. Karena sikapnya tersebut, mereka pun sering mendapatkan pujian tak hanya dari penggemar, tetapi juga dari rekan kerja dan rekan sesama artis.

Siapa saja ya, artis Korea dengan kepribadian yang bisa menjadi panutan tersebut? Berikut ini beberapa di antaranya, Beauties.

1. Wendy Red Velvet

Di kalangan fans maupun sesama idol, kepribadian Wendy Red Velvet sering membuat kagum. Salah satu buktinya adalah saat Choi Siwon mengungkapkan rasa kagumnya kepada Wendy dalam salah satu video bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam kesempatan itu, Siwon mengatakan bahwa ia sangat menyukai kepribadian Wendy.

“Aku sungguh menyukai kepribadian Wendy. Sangat bagus dan berkualitas,” ujarnya sambil mengacungkan ibu jari. “Wendy dan Seulgi punya kepribadian yang sangat baik. Anggota Red velvet yang lain juga baik, tetapi Wendy spesial karena ia sangat baik."

2. IU

IU merupakan solois perempuan yang sangat sukses di Korea Selatan. Selain memiliki karir cemerlang dan popularitas yang besar, penyanyi sekaligus aktris ini sering mendapat pujian dan dijadikan panutan oleh banyak kalangan karena kepribadiannya.

DJ sekaligus komedian Park Myung Soo pernah memuji kepribadian IU dalam siaran KBS Cool FM. Ia membagikan pengalamannya berinteraksi dengan IU, dan mengatakan bahwa penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu bisa sukses karena bakat dan karakter hebat yang dimilikinya.

3. Yoona SNSD

Siapa sih, yang tak kenal dengan Yoona SNSD? Artis SM Entertainment yang satu ini tak pernah gagal memikat penggemar dengan kecantikan dan citra positifnya. Selain rekan sesama artis, kepribadian baik Yoona juga terkenal di kalangan para produser acara TV.

Hal ini senada dengan yang diucapkan jurnalis Kim Ah Yeon dari YTN News. Mengutip Koreaboo, sang jurnalis mengatakan bahwa semua PDvariety show memuji Yoona karena selalu melakukan yang terbaik. Ia juga terlihat tak takut untuk merusak image-nya sebagai center SNSD.

4. Kang Ha Neul

Di kalangan penggemar, Kang Ha Neul diketahui memiliki sikap yang selalu tersenyum dan ramah. Hal ini ternyata juga diakui oleh salah satu lawan mainnya yaitu Gong Hyo Jin. Pada sebuah wawancara terkait drama When the Camellia Blooms, Gong Hyo Jin sempat memuji lawan mainnya itu.

Ia mengatakan bahwa Kang Ha Neul adalah orang yang selalu menyapa semua anggota staf dan wajahnya selalu dihiasi senyuman. Sementara itu, komedian Kim Tae Gyun dalam siaran Cultwo Show mengaku belum pernah melihat Kang Ha Neul dengan ekspresi yang kosong.

Setiap menjadi bintang tamu, ia bahkan selalu mentraktir kopi untuk semua staff. Beauties, demikianlah 4 artis Korea dengan kepribadian baik dan sering dipuji bahkan dijadikan panutan oleh orang sekitarnya.(sumber: beautynesia

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami