search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Manusia Silver Beli Stiker Motivasi, Kalimatnya Bikin Haru
Rabu, 23 Maret 2022, 16:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Manusia Silver Beli Stiker Motivasi, Kalimatnya Bikin Haru

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Manusia silver merupakan orang-orang yang mengecat seluruh tubuh dengan cat warna perak. Belakangan ini, dua bocah yang menjadi manusia silver viral di media sosial karena aksinya yang membuat haru warganet.

Sebuah video dibagikan akun TikTok @yusrizal_rizal belum lama ini, terekam dua orang bocah yang mengecat seluruh tubuh mereka dengan warna perak. Salah satunya berumur lebih muda.

Keduanya terekam membeli stiker yang dijual oleh pemilik akun di sebuah toko pinggir jalan. Mereka tampak memilih dan melihat-lihat stiker yang tersedia.

Menurut keterangan pemilik akun, kedua bocah tersebut membeli dua stiker berisi kata-kata motivasi berwarna kuning cerah dengan tulisan bercetak tebal berwarna hitam.

Pemilik akun sempat mengajak ngobrol kedua bocah tersebut dengan menanyakan bagaimana cara mereka menghapus cat perak yang menutupi seluruh tubuh. Salah satunya menjawab dengan sabun cuci piring.

"Ceritanya adek-adek ini jam segini baru pulang ngamen, terus beli stiker kata-kata motivasi gitu. Terus kita tanyain, ngilangin cat yang dibadan itu pake apa dek? Dia bilang, pake sunlight bang," tulis pemilik akun.

Setelah membeli, pemilik akun terus merekam keduanya yang sempat menempel stiker tersebut. Rupanya, stiker itu ditempel di bagian dalam ember yang dijadikan wadah untuk mengumpulkan uang.

Hal itu dilakukan agar kata-kata motivasi tersebut bisa dibaca ketika bocah itu memegang wadah uangnya.

"Taunya beli stiker banyak buat ditempel di bakul ngamennya. Semangat ya dek, semoga kalian jadi orang yang sukses," tambah pemilik akun.

Dalam video terpisah, pemilik akun merekam stiker apa yang dibeli oleh kedua bocah tersebut. Stiker itu memiliki kata-kata yang berbunyi, "Sedikit gaya, banyak kerja."

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 4,2 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 621.500 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Kok jadi nggak tega lihatnya," tulis akun @talitha_cnss08.

"Itu sebenernya bahaya di kulit, bisa kena kanker kulit. Tapi keadaan membuat mereka jadi seperti itu. Semangat dek," komentar @virgo1398.

"Kata-kata motivasi itu untuk nyemangatin dia waktu ngamen kak," tambah @badwut.

"Terharu banget lihatnya, masih mau berjuang," sahut @dsyjupo_.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami