search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Kisah Istri Meninggal Dunia Setelah Melahirkan
Rabu, 11 Mei 2022, 11:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kisah Istri Meninggal Dunia Setelah Melahirkan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar video kisah seorang pria harus menerima kenyataan pahit, sang istri tercinta meninggal dunia setelah melahirkan anak pertama mereka. Dalam video yang sudah diedit dan diberi lagu sedih itu, tampak diperlihatkan momen-momen bahagia dari prewedding hingga pernikahan pasangan itu.

Video itu kemudian ditambah dengan momen kesedihan sang pria yang ditinggalkan belahan jiwanya untuk selama-lamanya. Dia tampak tak bisa berhenti menangis melihat jenazah sang istri. Bahkan di makam sang istri, dia juga masih terus terisak.

Pria itu berusaha tegar saat melihat bayi kecil mereka yang tak tahu apa-apa. Bayi itu belum paham kalau ibunya sudah meninggal dunia dan tak bisa menemaninya hidup di dunia ke depannya.

Sontak saja video tersebut langsung banjir air mata dari netizen. Ini terlihat di kolom komentar postingan @pembasmi.kehaluan.reall yang mengunggah ulang video menyedihkan tersebut.

Banyak netizen mengaku sedih sampai nangis meski tak kenal dengan pria itu. Ada juga yang jadi merasa takut karena sedang hamil besar dan takut hal serupa terjadi padanya.

"Jujur nyesek banget pas liat suaminya nangis kejer di makam istrinya," kata netizen ikut sedih.

"Padahal cuma nonton video lewat 1x nyesek sedih nya Sampe ke ulu hati," komentar netizen.

"Tanpa kenal lebih jauh tapi tau kalo suaminya sangat sangat sayang sama istrinya dan kehilangan banget atas kepergian almh istrinya. Semoga husnul khotimah," doa netizen.

"Yang kutakutkan saat melahirkan. Kayak pas ngelahirin tu udah siap setor nyawa semisal emang waktunya diambil tapi alhamdulillah 2x melahirkan kuat semua sehat sampai sekarang," curhat netizen.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami