search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengemis Anak di Kawasan Benoa Square Perlakukan Bayi Kasar
Kamis, 16 Juni 2022, 19:10 WITA Follow
image

bbn/medsos/Pengemis Anak di Kawasan Benoa Square Perlakukan Bayi Kasar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Sebuah video memperlihatkan pengemis anak yang diduga di lampu merah depan Benoa Square, Badung memperlakukan bayi sebagai penarik belas kasihan orang dengan cara kasar.

Hal ini diunggah oleh beberapa akun instagram. Aksinya makin membuat resah, pasalnya anak tersebut menggendong bayi dengan seenaknya.

Bahkan penggendong seakan mempontang-pantingkan bayi yang diajaknya berdiri di bawah terik sinar matahari. Momen itupun diabadikan oleh seorang pengendara mobil yang tidak tega melihat pemandangan tersebut.

Sementara rekan dari pengemis yang juga duduk di trotoar tampak membiarkan cara perempuan dalam video memperlakukan si bayi seolah seperti hal yang biasa.

Warganet pun turut mengecam kelakuan dari pengemis perempuan itu dan prihatin dengan bayi yang seringkali dijadikan upaya mereka dalam menarik simpati orang.

"Astaga, takut jatuh bayinya," kata @utternchee***

"Yang salah bukan anak nya ,tapi yg dewasa yg memperkerjakan mereka,palingan gak jauh kok dari anak ini bos nya atau orang tua nya ,paling ngopi, ge game atau lain lain, telusuri saat mereka nyetor lalu aman kan ,apa lagi di jalan sangat berbahaya bagi seumuran mereka," ungkap @gesmas_sulis**

"Penjarakan oknum yang memantau & setoran ke mereka," tulis @anthonylou*** (sumber:Suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami