search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Konser Solo Pertama di Indonesia, 7 Fakta Louis Tomlinson
Jumat, 15 Juli 2022, 12:11 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Konser Solo Pertama di Indonesia, 7 Fakta Louis Tomlinson

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Setelah One Direction dinyatakan vakum dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, Louis Tomlinson memutuskan untuk bersolo karir dan sukses merilis album solonya yang bertajuk “Walls”. 

Diketahui, semua member dari One Direction memang sudah sibuk bersolo karier dan sukses di jalannya masing-masing. Tidak ingin kalah dengan anggota yang lain, Louis Tomlinson juga meraup prestasi di dunia hiburan.

Saat ini, Louis Tomlinson dikenal sebagai seorang penyanyi, hingga aktor. Pada Kamis (14/7/2022) ini, Louis Tomlinson menggelar konser solo pertamanya di Indonesia, yakni di Tenis Indoor Senayan. Konser ini juga merupakan tur dunia pertamanya usai memutuskan solo karier.

Lalu, seperti apa fakta Louis Tomlinson, mantan personil One Direction tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Putra Sulung

Louis Tomlinson memiliki nama lengkap Louis Troy Austin. Pria tersebut lahir di Docanster, Inggris pada tanggal 24 Desember 1991. Tidak banyak yang tahu bahwa lelaki tersebut merupakan putra sulung, ia lahir dari pasangan Johannah Poulston dan Troy Austin.

Louis memiliki 5 orang adik yang salah satunya sudah meninggal pada 2019 silam bernama Félicité, empat adik lainnya bernama Georgia Austin, Charlotte, lalu si kembar Daisy dan Pheobe Tomlinson.

2. Pendidikan Louis Tomlinson

Louis Tomlinson dulunya pernah menjalani pendidikan di Hayfield School, sekolah yang hanya memiliki 1.100 siswa terbaik, dengan matematika, bahasa, dan komputasi sebagai mata pelajaran yang diunggulkan.

Karena sempat gagal dalam ujian, Louis Tomlinson harus mengulang level yang sama tetapi di sekolah yang berbeda. Louis Tomlinson memilih Hall Cross School sebagai sekolah lanjutannya, ia sebagai pelajar tingkat sixth form.

Di sekolah tersebut, Louis Tomlinson bergabung ke beberapa produksi musikal. Sejak saat ini, Louis Tomlinson lebih berfokus pada dunia musik daripada nilai akademik.

Selain itu, Louis Tomlinson diketahui juga pernah bersekolah akting di Barnsley setelah ia dan kedua adiknya mendapatkan peran di ITV drama dengan judul “Fat Friends” dan “If I Had You”.

3. Pernah Mengikuti Audisi The X Factor

Diketahui, Louis Tomlinson pernah satu kali mengikuti sebuah audisi yang bernama The X Factor. Namun ia gagal pada tahun 2009. Louis Tomlinson tidak menyerah, kegigihannya membawa ia berhasil masuk ke The X Factor seri ke tujuh di tahun 2010.

4. Berkarir karena Ingin Membuktikan Bakatnya

Mulanya, Louis Tomlinson mengikuti The X Factor karena ingin membuktikan kepada band di sekolahnya dulu, karena pada saat Louis Tomlinson berusia 14 tahun, Louis Tomlinson digantikan begitu saja dari posisinya di band sekolah dengan anak baru.

Namun, tidak disangka karirnya justru jauh lebih cemerlang berkat kemenangannya di The X Factor dan kemudian debut bersama One Direction.

5. Merilis Banyak Album Bersama One Direction

Usai meraih kemenangan di The X Factor pada tahun 2010, Louis Tomlinson beserta para personil One Direction dikontrak oleh Simon Cowell dan dikemas sebagai kesatuan. Grup tersebut pun debut dengan single berjudul “What Makes You Beautiful” sebelum akhirnya disusul oleh album pertama grup tersebut yang bertajuk “Up All Night”.

Setelah itu, One Direction merilis banyak album, diantaranya “Take Me Home”, “One Direction: This Is Us”, “Midnight Memories”, “Four”, dan “Made in The A.M”.

6. Dijuluki Sebagai Sexiest Men In The World

Louis Tomlinson pernah menduduki peringkat ke delapan dalam nominasi “Top 20 World’s Sexiest Men” dari The Sun pada tahun 2012 silam. Terdapat pula teman-teman 1D lainnya, yaitu Harry Styles pada nomor 4, disusul Zayn Malik pada nomor 5, nomor 6 diisi Niall Horan, baru deh Louis di nomor 8.

7. Seorang Ayah

Diantara member  One Direction lainnya, Louis Tomlinson diketahui merupakan member tertua di grup tersebut. Diketahui, ia sudah memiliki putra bernama Freddie Reign Tomlinson bersama mantan kekasihnya, Briana Jungwirth.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami