search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
All Indonesia Semifinal Tercipta di Sektor Ganda Putra
Sabtu, 16 Juli 2022, 16:09 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/All Indonesia Semifinal Tercipta di Sektor Ganda Putra

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Jadwal semifinal Singapore Open 2022 hari ini, Sabtu (16/7/2022). Indonesia mengirimkan enam wakil yang akan berjuang memperebutkan tiket final ajang level Super 500 tersebut.

Indonesia berhasil mencatatkan sejarah di babak semifinal Singapore Open 2022. All Indonesian semifinal tercipta di sektor ganda putra, mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Sabar Karyama Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dengan begitu, Indonesia sudah memastikan merebut satu gelar juara di Singapore Open 2022. 

Ahsan/Hendra akan memperebutkan tiket final dengan melawan juniornya, Leo/Daniel. Sejauh ini, kedua pemain sudah dua kali bertemu dan seluruhnya sukses dimenangkan oleh Leo/Daniel.

Di partai lainnya, Fajar/Rian akan melawan pemain non-pelatnas, Sabar/Reza. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Selain di ganda putra, Indonesia juga memiki satu wakil di tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting akan melawan jagoan tuan rumah, Loh Kean Yew. Merujuk rekor, Anthony selalu kalah dari Loh Kean Yew dari 2 pertemuan yang sudah terjadi.

Terakhir, Indonesia punya wakil di sektor ganda putri, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Apriyani/Fadia akan melawan ganda putri Thailand, yakni Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami