search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
WSBK Mandalika 2022 Tanpa Rara Pawang Hujan
Kamis, 1 September 2022, 07:37 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/WSBK Mandalika 2022 Tanpa Rara Pawang Hujan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria memastikan tidak akan menggunakan jasa pawang hujan dalam World Superbike (WSBK) 2022 di Sirkuit Mandalika.

WSBK 2022 akan berlangsung pada 11-13 November 2022. Ini merupakan seri balapan ke-11 musim ini atau kedua terakhir. Balapan WSBK di Mandalika merupakan yang kedua kali setelah yang pertama pada 2021.

Dalam ajang pertama tersebut MGPA menggunakan jasa beberapa pawang hujan. Keberadaan pawang hujan cukup menjadi perhatian karena sempat menimbulkan pro dan kontra di masyarakat serta sejumlah insiden.

Puncaknya saat MotoGP 2022 di Mandalika, keberadaan pawang hujan disorot hingga level internasional. Kemunculan Rara Istiati Wulandari di dalam Sirkuit Mandalika membuat hujan deras berhenti usai ritualnya.

"Kami tidak pakai jasa pawang hujan. Jadi kami pakai jasa pawang hujan saat itu [WSBK 2021 dan MotoGP 2022] kebetulan saja, insiden. Kebetulan kami mempekerjakan lewat MGPA. Tidak pakai lagi," ucap Priandhi.

Sementara itu, MGPA telah resmi merilis daftar harga tiket WSBK 2022. Harga termurah tiket harian adalah Rp74.750 untuk kelas festival. Adapun harga termahal mencapai Rp15 juta untuk kelas premium.

Salah satu terobosan MGPA dalam WSBK kali ini adalah menggratiskan tiket hari pertama, Jumat (11/11). Ini dilakukan MGPA untuk meningkatkan minat masyarakat menyaksikan langsung balapan tersebut.

"Jumat ini kan sesi praktis. Kami pikir biar lebih seru di tiket terusan Sabtu Minggu, kami berikan gratisan di Jumat. Bedanya WSBK dengan MotoGP kan kalau WSBK lebih anak muda, lebih happening, podium juga tidak resmi naik di atas," kata Priandhi.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami