search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Film Mencuri Raden Saleh Sudah Tembus Sejuta Penonton
Sabtu, 3 September 2022, 23:06 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Film Mencuri Raden Saleh Sudah Tembus Sejuta Penonton

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Film Mencuri Raden Saleh akhirnya mampu meraih sejuta penonton dalam tempo sepekan pada 1 September 2022. Angka ini diyakini akan terus meningkat, karena film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini masih terus diputar di bioskop.

Mencuri Raden Saleh memang menampilkan genre baru dalam dunia perfilman Indonesia. Selain cerita yang menarik, dukungan para aktor muda berbakat juga menjadi salah satu penyebab banyak orang penasaran dengan film produksi Visinema Pictures Ini.

Selain itu, sejumlah bioskop juga telah menyediakan format Dolby Atmos untuk film Mencuri Raden Saleh. Dolby Atmos sendiri adalah sebuah inovasi audio digital yang memungkinkan para penonton untuk melenyapkan batas antara realitas dan tayangan yang sedang diputar. Dengan ini, kita seperti sedang terlibat melakoni seluruh adegan secara langsung.

Merayakan tembusnya angka sejuta penonton, Visinema Pictures menyediakanlebih banyak bioskop dengan format Dolby Atmos. Untuk mengetahui bioskop mana saja yang menyediakan format Dolby Atmos, bisa mengunjungi Instagram @visinemaid.

Berupaya memberikan pengalaman maksimal bagi para penonton, Visinema Pictures juga gelar Heist Challenge Experience melalui token fan. Token fan tersebut dapat ditukar dengan satu set box berisi merchandise, mulai dari hoodie, kemeja denim dan t-shirt, tiket nonton Mencuri Raden Saleh, photocards, medali dari emas asli 0,5 gr dan 5 gr bagi penerima yang beruntung, serta peta dan petunjuk untuk mendapat hadiah yang dapat dicuri senilai Rp 100 juta.

Mencuri Raden Saleh bercerita tentang Piko (Iqbaal Ramadhan), mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (Angga Yunanda) yang seorang hacker, Sarah (Aghniny Haque) seorang atlet bela diri, Gofar (Umay Shahb) seorang mekanik, Tuktuk (Ari Irham) pembalap liar, dan Fella (Rachel Amanda) bandar judi kampur. Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami