search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Didiamkan Lama, Kondisi Mobil Alphard Jessica Iskandar Rusak
Jumat, 16 September 2022, 18:45 WITA Follow
image

bbn/sewaktu.com/Didiamkan Lama, Kondisi Mobil Alphard Jessica Iskandar Rusak.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag mengungkap kondisi mobil Alphard yang diamankan di Vila Jedar dalam keadaan rusak, yakni akinya mati.

Sehingga mobil yang berada di vila Jedar tidak bisa dibawa keluar karena surat suratnya tidak ada. Apalagi mobil tidak pernah dipanaskan sehingga menjadi rusak akibat didiamkan lama.  

Sedangkan terkait kasusnya, Jessica Iskandar mengaku sudah mengenal terlapor Steven sejak dua tahun lalu. Menyusul mereka bisnis bersama hingga akhirnya Jedar tertipu. 

"Saya harap masalah ini cepat terselesaikan dan terlapor secepatnya bisa dipanggil sesuai ketentuan hukum Indonesia," ucap ibu dari El Barack Alexander ini. 

Dikonfirmasi terpisah Kabid Humas Polda Bali Kombespol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan penyidik saat ini masih melakukan proses penyelidikan dan segera akan menggelar perkara. 

"Kami akan secepatnya memanggil terlapor," ungkapnya. 

Artis Jedar melaporkan Christoper Stefanus Budianto alias Steven atas dugaan penipuan dan penggelapan. Dimana bermula Steven menawari Jedar memulai bisnis rental mobil. Sehingga Jedar menyerahkan uang Rp9,8 miliar untuk dibelikan mobil mewah, lalu disewakan oleh terlapor. 

Seiring waktu berjalan, keuntungan yang dijanjikan Steven tidak sesuai harapan. Bahkan keberadaan 11 mobil milik Jedar jadi tidak jelas salah satunya mobil Toyota Alphard.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami