search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
ODGJ di Gianyar Tusuk Ibu Tiri Hingga Tewas Belum Ditemukan
Senin, 19 September 2022, 13:57 WITA Follow
image

beritabali/ist/ODGJ di Gianyar Tusuk Ibu Tiri Hingga Tewas Belum Ditemukan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Wayan Agus Arnawa alias Kolok (25), menusuk tubuh ibu tirinya, Ni Wayan Rani (48) pada Minggu (18/9) pukul 06.30 WITA, di rumahnya di Banjar Margatengah, Desa Kerta, Kecamatan Payangan. 

Nyawa ibu tiri melayang. Dan hingga Senin (19/9), Kolok yang merupakan orang gangguan jiwa itu masih kabur menggunakan sepeda motor. Informasi yang dihimpun beritabali.com, awalnya saksi I Made Durus alias Nang Nurija berada di warung miliknya yang berada di depan rumah korban. Saksi mendengar korban Ni Wayan Rani berteriak sambil menangis.

Saksi langsung menuju depan rumah korban melalui pintu depan rumah. Namun pintu gerbang dalam keadaan terkunci dari dalam. Mengetahui hal tersebut saksi tidak bisa membuka dan meninggalkan pintu rumah korban dan kembali ke rumah. Berselang 10 menitan dari depan rumah, saksi melihat Kolok pergi keluar rumah mengendarai sepeda motor ke arah selatan.

Kejadian itu langsung dilaporkan Kelian dan ke Polsek Payangan. Kapolsek Payangan, AKP Putu Agus Ady Wijaya membenarkan kejadian itu. 

“Masih dalam pencarian,” ujar dia singkat.

Kolok yang memiliki keterbatasan berbicara diketahui memiliki riwayat gangguan kejiwaan. Polisi telah melakukan sejumlah langkah. Yakni olah TKP, mengamankan barang bukti pisau dan memasang garis polisi di TKP. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami