search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hotman Paris Ungkap Makna Pakai Banyak Cincin
Selasa, 20 September 2022, 21:13 WITA Follow
image

bbn/okezone.com/Hotman Paris Ungkap Makna Pakai Banyak Cincin

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Banyak orang menganggap pengacara Hotman Paris Hutapea sebagai orang yang hobi pamer kekayaan, tapi siapa sangka ada makna mendalam dibanding banyaknya cincin berlian yang ia pakai.

Seperti diketahui, di setiap penampilannya Hotman selalu mengenakan aneka cincin berlian, dengan beragam motif dengan jumlah hampir memenuhi jemarinya.

Pemilik Kopi Joni itu bercerita, asal mula ia menggunakan berbagai cincin sejak berkarir sebagai pengacara di Australia selama 4 tahun. Di sana ia bersaing dan jadi anak buah pengacara asing alias bule.

"Jadi saya terbiasa bertarung di dunia internasional. Singapura dan dimana-mana. Saya di Australia 4 tahun, dengan pengacara 700 orang di Sydney," ungkap Hotman Paris saat jadi bintang tamu televisi swasta, Lapor Pak dikutip suara.com, Selasa (20/9/2022).

Menurut lelaki yang juga presenter itu, penampilan bergelimang harta sengaja dibuat, agar ia sebagai pengacara Indonesia tidak diremehkan oleh pengacara asing.

"Orang asing itu paling agak rendah sama orang melayu, jadi dikira kita-kita ini bodoh," kata Hotman

"Kadang kita bersidang ke Singapura, tapi kalau kita datang dengan gaya begini (jas, berlian dan cincin), jadi ini adalah untuk self confident (kepercayaan diri), keyakinan diri dan teror mental sama orang," tambahnya lagi.

Adapun kekayaan yang kerap ditampilkan lelaki berusia 62 tahun ini, berupa mobil lamborghini, rumah mewah, hingga berbagai cincin dengan harga miliaran rupiah.

"Ini saja satu cincin harganya Rp 6 miliar," celoteh lelaki yang diakrab disapa Bang Hotman ini.

Sementara itu, selain bergelimang harga, lelaki kelahiran 20 Oktober 1959 ini juga memiliki asisten pribadi yang dikenal cantik dan seksi. Bahkan tak malu ia menyebut sudah memiliki 33 asisten pribadi.

"Ada 33 asisten pribadi, kalau namanya saya ingat, tapi kalau nomernya yang kurang ingat," tutup Hotman Paris.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami