search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gegara Malwarebytes, Pencarian di Google Bermasalah
Jumat, 23 September 2022, 02:52 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Gegara Malwarebytes, Pencarian di Google Bermasalah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pengguna telah melaporkan masalah menggunakan Google, tetapi masalahnya tidak terletak pada raksasa pencarian Internet, menurut laporan. Situs web DownDetector, yang melacak masalah dan pemadaman Internet, melihat lonjakan keluhan tentang Google Penelusuran pada Selasa (20/9/2022) pagi waktu setempat.

Tetapi Google.com tidak down dan sebaliknya, masalah ini terkait dengan masalah dengan perangkat lunak antivirus populer Malwarebytes.

“Kami mengetahui masalah sementara dengan komponen pemfilteran web produk kami yang mungkin memblokir domain tertentu, termasuk (google.com)," cuit Google

"Kami secara aktif mengerjakan perbaikan dan akan memperbarui Twitter segera setelah kami memiliki informasi lebih lanjut, ”
tambahnya.

Tak lama setelah pesan awal itu, perusahaan men-tweet bahwa mereka telah menyelesaikan masalah.

“Masalahnya sekarang telah teratasi, dan pembaruan akan terjadi secara otomatis. Jika Anda masih mengalami masalah, pastikan klien Malwarebytes diperbarui ke versi terbaru.”

Dilansir laman Independent, Kamis (22/9/2022), masalah ini tampaknya dimulai sekitar pukul 11:00 ET dan menyebabkan masalah akses ke google.com, serta Gmail dan YouTube.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami