search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kanye West Mengaku Kehilangan 2 Miliar Dolar dalam Sehari
Jumat, 28 Oktober 2022, 15:30 WITA Follow
image

bbn/cnnindonesia.com/Kanye West Mengaku Kehilangan 2 Miliar Dolar dalam Sehari

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kurang dari tiga minggu setelah Twitter dan Instagram menangguhkan akunnya, Kanye West kembali ke Instagram pada hari Rabu dan mengklaim dia "kehilangan 2 miliar dolar dalam satu hari."

Platform media sosial tersebut sebelumnya telah memblokir rapper tersebut dan menghapus konten dari halamannya yang melanggar kebijakan perusahaan. Pemenang Grammy yang dikenal dengan nama Ye itu memposting sebuah pernyataan dan menyebut nama Ari Emanuel.

"LOVE SPEECH," menjadi keterangan dalam caption.

"Ari Emmanuel," tulis West. "Saya kehilangan 2 miliar dolar dalam satu hari dan saya masih hidup. Ini adalah pidato cinta. Aku masih mencintaimu. Tuhan masih mencintaimu. Uang bukanlah siapa saya. Orang-orang adalah siapa saya."

Dihimpun dari Business Insider, Ari Emanuel merupakan CEO perusahaan media dan hiburan Endeavour, yang menulis sebuah opini pribadi di The Financial Times. Dalam opininya, Ari menyerukan perusahaan musik untuk berhenti bekerja dengan Ye karena tindakannya dan komentar antisemit.

Tidak jelas kapan atau mengapa hak istimewa Instagram West dipulihkan. Perwakilan untuk Meta, yang memiliki platform Instagram pun belum memberi pernyataan.

Sebelumnya dilaporkan bahwa beberapa merek besar seperti Adidas, Gap, Balenciaga, dan Vogue memutuskan untuk mengakhiri hubungan bisnis dengan Ye.

Pemutusan itu terjadi setelah menyusul komentar dan perilaku Ye yang sarat "kebencian dan berbahaya" , termasuk mengatakan bahwa dia "akan membunuh orang Yahudi."

Sebelum dijatuhkan oleh Adidas dan perusahaan lain, Ye memiliki kekayaan bersih sekitar 2 miliar dolar, menurut Forbes.

Kemitraan Ye dengan Adidas bernilai 1,5 miliar dolar, tetapi setelah perusahaan ritel memutuskan hubungan dengan rapper, kekayaan bersihnya turun menjadi 400 juta dolar, menurut Forbes. Akibatnya, ia turun dari daftar Miliarder Forbes.

Postingan Instagram Ye muncul beberapa jam setelah dia dikawal keluar dari kantor perusahaan Skechers di Los Angeles setelah datang "tanpa pemberitahuan dan tanpa undangan," kata perusahaan itu kepada Insider dalam sebuah pernyataan.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami