search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Man United vs Aston Villa, Erik ten Hag Siapkan Kejutan
Kamis, 10 November 2022, 16:42 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Jelang Man United vs Aston Villa, Erik ten Hag Siapkan Kejutan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag menyiapkan kejutan kontra Aston Villa dalam laga babak ketiga Piala Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB. Setan Merah menargetkan balas dendam dalam pertandingan ini.

Manchester United menjamu Aston Villa dengan amarah dan rasa kecewa yang belum padam setelah kalah 1-3 dari The Villans dalam lanjutan Liga Inggris di Villa Park pekan lalu.

Erik ten Hag kini merespons kekalahan itu dengan mempersiapkan skuad dengan baik. Meski mengisyaratkan rotasi pemain, dirinya menekankan target Manchester United adalah meraih kemenangan.

"Untuk setiap pertandingan, kami membuat rencana yang tepat. Itu tidak ada bedanya untuk laga besok," kata Erik ten Hag dalam konferensi pers dengan para penggemar sebagaimana dikutip dari laman resmi Manchester United, Kamis (10/11/2022).

"Kami merencanakan beberapa perubahan. Sebab, kami ingin memainkan laga dengan tim yang kuat."

Erik ten Hag menjelaskan bahwa rotasi pemain akan dilakukannya mengingat Manchester United masih mengikuti banyak kompetisi di musim yang panjang ini.

Meski begitu, Ten Hag menegaskan bahwa tujuan dirinya datang ke Old Trafford adalah untuk mengangkat kembali prestasi Setan Merah yang hampir sedekade terakhir minim prestasi.

Karenanya, dia membidik kemenangan atas Aston Villa sebagai langkah awal untuk terus melaju di Piala Liga Inggris 2022-2023 dengan target utama menjadi juara.

"Kami harus memenangkan setiap pertandingan. Kami menganggap setiap pertandingan dengan serius, juga di piala ini. Kami ingin memenangkan piala ini," tegas Erik ten Hag.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami