search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Plafon Minimarket di Blahbatuh Gianyar Dijebol, Maling Gasak 6 Slop Rokok
Selasa, 6 Desember 2022, 14:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Plafon Minimarket di Blahbatuh Gianyar Dijebol, Maling Gasak 6 Slop Rokok.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Toko modern Alfamart di Banjar Bonbiu, Desa Saba, Blahbatuh, Gianyar dijebol oleh pencuri. Aksi itu ketahuan Senin pagi (5/12) pukul 06.30 WITA. Pencurinya mengambil 6 slop rokok berbagai merk.

Menurut informasi yang dirangkum pelapor tiba di toko Alfamart Bonbiu untuk membuka toko dan saat masuk ke dalam toko pelapor kaget karena di lantai berserakan bekas pecahan plafon.

Selanjutnya pelapor mengecek ke dalam toko dan melihat plafon di atas rak susu jebol dan susu berserakan di lantai kemudian pelapor menghubungi saksi 1 untuk datang ke toko.

Kemudian pelapor dan saksi sama-sama mengecek keadaan di dalam toko serta mengecek barang yang hilang dan hasil pengecekan sementara barang yang hilang berupa 6 slop rokok merk Sampoerna, In Mild dan Gudang garam surya 12.

Kemudian pelapor dan saksi menghubungi kordinator toko dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Blahbatuh untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Blahbatuh, Kompol Made Tama membenarkan kejadian tersebut. “(pelaku, red) Masuk ke dalam toko Alfamart dengan naik dari belakang toko kemudian masuk ke dalam toko dengan cara membuka genteng dan menjebol plafon toko,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami