search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2023, Karangasem Tambah Dua Rayon Layanan Antar Jemput Pasien
Rabu, 21 Desember 2022, 17:43 WITA Follow
image

beritabali/ist/2023, Karangasem Tambah Dua Rayon Layanan Antar Jemput Pasien.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Tingkatkan jangkauan pelayanan program Antar Jemput Pasien (AJP), tahun 2023 Bupati Karangasem, I Gede Dana berencana akan menambah dua rayon di wilayah Kubu dan Abang. 

Penambahan rayon dilakukan menyusul tingginya permintaan akses pelayanan AJP di kedua wilayah tersebut, dimana selama ini dengan cangkupan wilayah yang cukup luas membuat personel AJP cukup kewalahan dalam memberikan pelayanan.

"Kami rencananya menambah dua rayon, untuk di Kubu dan Abang, jadinya di Kubu ada dua rayon untuk melayani Kubu wilayah timur dan barat, begitu juga di Kecamatan Abang, ke depan Kami mungkin akan menambah rayon lagi di Rendang dan wilayah lainnya, semua akan kami kembangkan sehingga layanannya semakin dekat dan semakin cepat," kata Bupati Gede Dana saat melaksanakan evaluasi program AJP di Taman Soekasada Ujung, Karangasem, Rabu (21/12/2022). 

Menurutnya, program AJP ini benar-benar menyentuh masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu dan diakui sehingga program AJP ini akan dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya.

Hanya saja memang diakui Gede Dana saat ini program AJP ini masih mengalami sejumlah kendala dimana salah satunya adalah keterbatasan sarana prasarana yang dimiliki.

Sementara itu, pada tahun 2022 ini tercatat sebanyak 22.260 orang yang telah dilayani untuk diantar dan dijemput melalui program AJP, sedangkan untuk jenazah yang dilayani 854 jenazah.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami