search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mayat Dua Penumpang Gelap Ditemukan Saat Servis Pesawat di Kolombia
Minggu, 8 Januari 2023, 10:38 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Mayat Dua Penumpang Gelap Ditemukan Saat Servis Pesawat di Kolombia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Mayat dua pemuda ditemukan di bagian bawah pesawat maskapai Avianca ketika sedang perawatan di ibu kota Kolombia, Bogota pada Sabtu (7/1). Avianca menjelaskan personel menemukan mayat itu pada Jumat (6/1) ketika pesawat tiba di bandara El Dorado di Bogota. Dua mayat itu dikatakan penumpang gelap.

Avianca menyatakan simpati pada keluarga kedua orang tersebut dan menambahkan meskipun pihaknya selalu memeriksa pesawat sebelum setiap penerbangan, keamanan bandara dan area terbatas adalah tanggung jawab pihak berwenang.

"Badan investigasi teknis kejaksaan agung sedang melakukan tindakan mendesak untuk mengidentifikasi kewarganegaraan dan asal jenazah berusia 15 tahun dan 20 tahun, keturunan Afro, yang ditemukan di dalam pesawat," kata keterangan kantor kejaksaan agung, diberitakan Reuters.

Tidak ditemukan identitas dokumen di kedua mayat tersebut, tetapi salah satunya membawa mata uang Republik Dominika dan sebuah koper yang ditemukan terdapat dokumen dari negara itu. Penemuan itu menyimpulkan bahwa orang-orang itu mungkin berada di pesawat sejak 3 Januari, saat pesawat terakhir kali berada di negara itu.

Pesawat itu terakhir kali menjalani perawatan rutin pada 27 Desember. Sejak saat itu melakukan perjalanan ke Bogota, Guarulhos dan Santiago.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami