search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wulan Guritno Balas Pendapat Gita Savitri Soal Childfree Bikin Awet Muda
Sabtu, 11 Februari 2023, 06:00 WITA Follow
image

bbn/Voi.id/Wulan Guritno Balas Pendapat Gita Savitri Soal Childfree Bikin Awet Muda

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ucapan YouTuber Gita Savtri alias Gitasav menuai kontroversi karena menyebut childfree atau pilihan untuk tak punya anak bisa membuat awet muda. Pernyataan itu lantas dibenturkan dengan para artis yang tetap awet muda meski memiliki anak.

Salah satu yang kemudian menjadi contoh adalah Wulan Guritno. Sebagai informasi, artis 41 tahun itu masih terlihat memesona meski sudah memiliki tiga anak.

Bagi Wulan Guritno awet muda bukan ditentukan dari punya dan tidaknya seseorang memiliki anak. Tetapi ada faktor genetik yang menentukan.

"Kalau menurut aku, ini nggak ada hubungannya dengan punya anak, tidak punya anak. Punya suami, tidak punya suami, nggak ada urusan sama hal itu," kata Wulan Guritno di SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (10/2/2023).

Seandainya hal itu bukan faktor genetik pun, seseorang bisa tetap awet muda meski memiliki anak. "Walaupun nggak ada genetik tetap bisa kita rawat," ucap pacar Sabda Ahessa ini.

Wulan Guritno menjabarkan, cara untuk merawat tubuh ada berbagai macam cara. Dimulai dari menjaga makanan hingga sadar untuk beristirahat.

"Makanan, olahraga teratur, tidur yang cukup, itu yang menjaga diri awet muda untuk kesehatan," kata Wulan Guritno.

Tak hanya itu, berpikiran positif juga menjadi faktor seseorang bisa awet muda. "Bagaimana kita menjaga diri, kesehatan, dari luar dan dalam," kata dia.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami