search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Akhiri Puasa Gelar Manchester United, Erik ten Hag Tebar Ancaman: Ini Baru Permulaan
Selasa, 28 Februari 2023, 23:19 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Akhiri Puasa Gelar Manchester United, Erik ten Hag Tebar Ancaman: Ini Baru Permulaan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag langsung menebar ancaman kepada para rival setelah membawa Setan Merah mengakhiri puasa gelar yang telah berlangsung dalam enam musim terakhir.

Ten Hag membawa Manchester United menjuarai Piala Liga Inggris 2023 setelah menang 2-0 atas Newcastle United dalam laga final di Stadion Wembley, London, Minggu (26/2/2023) malam WIB.

Meski langsung memberikan dampak besar hanya sembilan bulan pasca ditunjuk jadi pelatih Manchester United awal musim ini, Erik ten Hag menolak puas.

Dia bahkan menganggap trofi Piala Liga Inggris baru permulaan dari upayanya untuk mengembalikan Manchester United ke tempat seharusnya yakni menjadi tim bergelimang gelar juara.

"Ini menunjukkan sesuatu, trofi, bahwa Anda berada di jalur yang baik, arah yang baik. Ini satu piala, ini Februari, tetapi itu menunjukkan kami berada di jalur yang benar," kata Erik ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United, Senin (27/2/2023).

"Saya pikir kami mendapat banyak inspirasi dari ini dan juga lebih percaya diri bahwa kami bisa melakukannya. Kami masih di awal untuk memulihkan Manchester United ke tempatnya berada yakni memenangkan trofi. Ini baru yang pertama," tegasnya.

yang dicetak Casemiro pada menit ke-33 dan bunuh diri bek Sven Botman.

Ini merupakan trofi pertama Setan Merah sejak terakhir kali merengkuh gelar juara Liga Europa, Piala Liga Inggris dan Community Shield pada 2017 silam di bawah asuhan Jose Mourinho.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami