search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ibadah Jumat Agung di Tabanan Diamankan TNI-Polri
Jumat, 7 April 2023, 19:59 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ibadah Jumat Agung di Tabanan Diamankan TNI-Polri.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Pelaksanaan ibadah Jumat Agung di Kabupaten Tabanan mendapatkan pengamanan dari pihak TNI dan Polri. 

Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memperkuat kerukunan antar umat beragama dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman. 

Kodim 1619/Tabanan menginstruksikan Babinsa bersinergi dengan babinkantibmas mengamankan jalannya ibadah Perjamuan Kudus atau Jumat Agung di beberapa Gereja seperti Gereja Bukit Palma, Gereja GKPB Immanuel, Gereja GKPB Toyo Urip dan beberapa Gereja lainya pda Jumat (7/4) 

"Pengamanan pelaksanaan ibadah ini bersama Polri dan pemuda gereja. Ibadah dapat berjalan dengan aman dan khidmat," kata Dandim Riza. 

Ia menambahkan, masyarakat yang melaksanakan ibadah Jumat Agung juga tetap diminta untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Corona karena kita di Indonesia belum sepenuhnya terbebas dari Covid-19. 

"Salah satu kepatuhan penerapan protokol kesehatan saat perayaan ibadah seperti tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan tetap kita terapkan bersama melalui kesadaran dari diri pribadi masing – masing,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami