search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Zulhas: Jokowi Segera Kumpulkan Ketum Partai Bahas Ganjar Capres
Rabu, 26 April 2023, 14:38 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Zulhas: Jokowi Segera Kumpulkan Ketum Partai Bahas Ganjar Capres

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengumpulkan para ketua umum partai politik koalisi menjelang Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan setelah bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (26/4).

"Nanti kita akan kumpul. Mudah-mudahan nanti cari waktu yang tepat, Bapak (Jokowi) akan mengumpulkan ketua-ketua umum partai untuk silaturahim," kata Zulhas.

Zulhas mengaku belum tahu kapan pertemuan bakal digelar. Namun, ia memastikan akan terjadi dalam waktu dekat.

Menteri Perdagangan itu menyebut pertemuan Jokowi dengan para ketum partai akan membahas dinamika politik terbaru. Salah satu hal yang akan dibahas adalah pencapresan Ganjar Pranowo.

"Ya (bahas pencapresan Ganjar), ini kan ketemuan. Besok KIB. Habis itu tadi Bapak mengundang ketum partai untuk ngopi bareng," ujarnya.

Zulhas juga mengungkap rencana pertemuan tiga ketua umum partai Koalisi Indonesia Bersatu. Mereka akan rapat di rumah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto besok malam.

Sebelumnya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Jokowi mengapresiasi keputusan Megawati tersebut.

Megawati pun telah menugaskan anaknya yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani untuk melakukan safari politik bertemu dengan para ketua umum partai.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami