search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Indonesia vs Filipina: Marselino Tak Mau Pandang Lawan Sebelah Mata
Kamis, 27 April 2023, 15:47 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Indonesia vs Filipina: Marselino Tak Mau Pandang Lawan Sebelah Mata

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bintang Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan menyatakan Filipina yang jadi lawan pertama Skuad Garuda di ajang SEA Games 2023 tidak bisa dipandang sebelah mata. Timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi Filipina di laga perdana. Duel ini berlangsung pada Sabtu (29/4).

Timnas Indonesia punya rekor bagus dalam riwayat duel lawan Filipina. Namun Marselino menyatakan Skuad Garuda tak boleh memandang Filipina sebelah mata.

"Filipina tidak bisa dianggap remeh juga meskipun sebagian besar mereka adalah [wajah] baru. Apalagi pertandingan pertama adalah laga penting untuk melanjutkan ke laga selanjutnya," kata Marselino seperti dikutip dari situs PSSI.

Setelah pembagian grup, Timnas Indonesia U-22 dianggap berada di grup yang ringan untuk bisa lolos ke babak semifinal. Timnas Indonesia tergabung bersama Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste di grup A.

Bila dibandingkan dengan grup B yang berisi Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos, kedudukan Timnas Indonesia U-22 di grup A memang terasa lebih menguntungkan.

Dua tim terbaik dari tiap grup akan lolos ke babak semifinal. Juara grup A bakal berduel lawan runner up grup B sedangkan runner up grup A berjumpa juara grup B.

Timnas Indonesia terakhir kali jadi juara SEA Games pada 1991. Setelah momen itu, Timnas Indonesia selalu gagal dalam upaya memburu emas dan capaian terbaik hanyalah medali perak.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami