search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiga Bule Rusia Berpose Tidak Pantas di Pura Pengubengan Besakih Ditangkap
Senin, 1 Mei 2023, 14:38 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tiga Bule Rusia Berpose Tidak Pantas di Pura Pengubengan Besakih Ditangkap.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Denpasar bersama Kanim Kelas II TPI Singaraja berhasil menemukan dan menangkap WNA yang menari dengan pose dan pakaian seronok di Pura Pengubengan Besakih, Senin (1/5).

Kolaborasi antara dua Kantor Imigrasi Bali, Kantor Imigrasi Singaraja dan Kantor Imigrasi Denpasar berhasil menemukan WNA yang menari dengan pose dan pakaian seronok di Pura Pengubengan Besakih.

Dalam hitungan jam, ketiga WNA tersebut dibekuk di wilayah Ubud Gianyar. Penangkapan ini berkat kolaborasi antara Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim) Kanim Singaraja dengan Inteldakim Kanim Denpasar.

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Singaraja, Hendra Setiawan membenarkan WNA yang menari dengan pose tidak pantas di Pure Pengubengan Besakih sudah di temukan pagi tadi sekitar pukul 11.00 WITA.

"Kami lakukan kerja nyata bukan janji belaka, keseriusan kami menanggapi laporan dari masyarakat kami buktikan," ungkap Hendra Setiawan saat dihubungi lewat telepon selular. 

Ketiga WNA tersebut berinisial SN (Lk) 37 thn, IN (Pr) 35 thn, dan ML (Pr) 29 tahun yang semuanya berkebangsaan Rusia.

Saat ini ketiganya diamankan di Kanim Singaraja untuk pemeriksaan lebih lanjut dan menunggu masil koordinasi dengan pengelola Pura Besakih terkait dengan permasalahan hukum adatnya. 

"Kami ucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat adat di dalam melakukan pelaporan akan perilaku tidak pantas WNA di Bali, karena ini memudahkan kami didalam melakukan penindakan terhadap WNA Nakal," ucap Hendra.

Editor: Robby

Reporter: bbn/maw



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami