search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Tabanan Minta Driver Ojol Jadi Polisi bagi Dirinya Sendiri
Rabu, 31 Mei 2023, 11:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polres Tabanan Minta Driver Ojol Jadi Polisi bagi Dirinya Sendiri.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Polres Tabanan memberi bantuan berupa beras sebanyak 26 paket yang masing-masing beratnya 5 kilogram kepada komunitas driver ojek online Go-Jek. 

Pemberian bantuan ini juga dirangkai dengan kegiatan pembinaan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Kamtibmas dan tertib berlalulintas di jalan raya, pada Selasa, (30/5).

"Jangan dilihat besar kecilnya yang dapat kami berikan. Namun, hal ini merupakan bentuk keikhlasan semoga bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua,” kata Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan agar para komunitas Go-jek bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri. Hal ini perlu diterapkan untuk menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing. 

“Bagaimana caranya agar para komunitas Go-jek ikut serta dalam pembinaan harkamtibmas karena tanggung jawab keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya. 

Selain itu, Polres Tabanan juga melaksanakan program  "Mesadu AUM". Program ini menerima setiap pengaduan, sedangkan AUM adalah Aman, Unggul dan Madani yang menjadi program Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan. 

Hal ini dibuat oleh Polres Tabanan agar membangun komunikasi yang cepat (quick respon  untuk mewujudkan Tabanan situasi yang Aman, Unggul, Madani. 

“Kami juga menyediakan nomor telepon Kapolres Tabanan yang bisa langsung dihubungi yaitu 08113982022 jika ada permasalahan yang berkaitan dengan Harkamtibmas," ujar Leo. 

Ia juga mengimbau kepada para komunitas Gojek untuk tertib berlalu lintas di jalan raya. Mentaati peraturan berlalu lintas dan rambu-rambu, untuk terciptanya Kamseltibcar lantas. 

"Mari kita semua menjadi pelopor keselamatan berlalulintas," ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami