search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Daftar 15 Link Twibbon Hari Waisak 2023 dan Cara Pasangnya di Media Sosial
Sabtu, 3 Juni 2023, 12:12 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Daftar 15 Link Twibbon Hari Waisak 2023 dan Cara Pasangnya di Media Sosial.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pada Minggu, 4 Juni 2023 umat Buddha di seluruh dunia merayakan Hari Waisak. Untuk ikut merayakannya, banyak cara yang dapat dilakukan salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon Hari Waisak 2023.

Twibbon merupakan sebuah kombinasi gambar profil dan bingkai atau latar belakang khusus, menjadi salah satu cara populer untuk menunjukkan partisipasi dan antusiasme kita dalam perayaan ini.

Twibbon Hari Waisak 2023 bisa menjadi cara yang menarik dan kreatif untuk merayakan dan membagikan semangat Waisak dengan komunitas online kita.

Dengan menggabungkan elemen-elemen khas Waisak, seperti lampu lentera, bunga lotus, atau simbol Buddha, Twibbon dapat membantu mengekspresikan rasa hormat dan penghormatan kita terhadap ajaran Buddha.

Twibbon ini dapat digunakan pada berbagai platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, atau bahkan WhatsApp, memungkinkan kita untuk menyebarkan semangat Waisak secara luas.

Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai jenis Twibbon Hari Waisak 2023 yang dapat Anda gunakan untuk merayakan peristiwa ini.

Link Twibbon Hari Waisak 2023 Terbaru

1. https://www.twibbonize.com/waisak2565be

2. https://www.twibbonize.com/selamatwaisak2565

3. https://www.twibbonize.com/waisak2566

4. https://www.twibbonize.com/happyvesak2021

5. https://www.twibbonize.com/waisak2565tb

6. https://www.twibbonize.com/wesak

7. https://www.twibbonize.com/waisaknasional2566be

8. https://www.twibbonize.com/waisak26

9. https://www.twibbonize.com/waisakmagabudhi

10. https://www.twibbonize.com/waisak-umum-2022

11. https://www.twibbonize.com/waisakwea2022

12. https://www.twibbonize.com/happyvesakhday2022

13. https://www.twibbonize.com/waisakwandani2566tb2022

14. https://www.twibbonize.com/daaitv-ucapan-waisak-1

15. https://www.twibbonize.com/1000atthasilaonlinewandani2022

Cara Pasang Twibbon Hari Waisak 2023

Langkah pertama adalah mencari Twibbon yang Anda suka. Anda bisa memeriksa satu per satu link twibbon di atas dan memilih satu yang dirasa paling baik.

Jika Anda ingin mencari twibbon Hari Waisak 2023 lainnya, Anda bisa membuka situs twibbonize.com lalu menuliskan kata kunci 'Twibbon Hari Waisak 2023' di mesin pencarian.

Situs Twibbonize.com akan menampilkan berbagai macam twibbon Hari Waisak 2023 yang bisa Anda pilih.

Setelah menemukan Twibbon yang Anda suka, unduh file tersebut. Beberapa Twibbon bisa langsung Anda gunakan, namun ada juga yang membutuhkan sedikit pengeditan.

Setelah selesai dengan pengeditan, simpan gambar tersebut dan buka akun media sosial Anda. Untuk Facebook dan Twitter, Anda bisa pergi ke halaman profil Anda dan klik pada gambar profil Anda, kemudian pilih "update profile picture" atau "ganti foto profil".

Kemudian, unggah gambar Twibbon yang telah Anda edit. Untuk Instagram, Anda harus pergi ke profil Anda, klik "edit profil" dan kemudian "ganti foto profil".

Jangan lupa untuk menulis caption atau status yang mengakomodir semangat Hari Waisak saat Anda mengunggah foto profil baru Anda. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami