search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rudal Rusia Hantam Restoran di Ukraina, Tiga Orang Tewas
Rabu, 28 Juni 2023, 07:12 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Rudal Rusia Hantam Restoran di Ukraina, Tiga Orang Tewas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Dua rudal Rusia menghantam sebuah restoran di kota Kramatorsk, Ukraina timur pada Selasa (27/6). Rudal itu menewaskan tiga orang, kata seorang pejabat senior Ukraina

Kepala pemerintahan Presiden Volodymyr Zelenskiy, Andriy Yermak, mengatakan di Telegram sedikitnya 25 orang terluka, termasuk seorang anak. Layanan darurat hingga kini masih menyisir bangunan yang hancur untuk mencari korban.

Layanan darurat bergegas masuk dan keluar dari restoran yang hancur tersebut. Polisi dan tentara juga muncul dari gedung membawa tandu untuk membawa seorang pria dengan celana dan sepatu bot militer.

Reuters memberitakan pria tersebut ditempatkan di ambulans, meski tidak pasti apakah dia masih hidup. Sedangakan dua pria yang lain berteriak dengan nada hiruk pikuk meminta tali penarik, lalu berlari kembali ke puing-puing.

Kramatorsk adalah kota besar di sebelah barat garis depan di provinsi Donetsk. Kota itu juga kemungkinan jadi tujuan utama Rusia saat bergerak ke barat untuk merebut seluruh wilayah.

Kota ini sering menjadi sasaran serangan Rusia, termasuk serangan di stasiun kereta kota pada April 2022 yang menewaskan 63 orang.

Rusia membantah menargetkan situs sipil dalam apa yang digambarkannya sebagai "operasi militer khusus" sejak menyerang tetangganya pada Februari 2022.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami