search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Crazy Rich Bali Maharani Kemala Idap Sakit Serius, Kamar Rawat Inapnya Dipenuhi Bunga
Selasa, 25 Juli 2023, 13:35 WITA Follow
image

bbn/instagram/Crazy Rich Bali Maharani Kemala Idap Sakit Serius, Kamar Rawat Inapnya Dipenuhi Bunga.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Crazy rich asal Bali, Maharani Kemala diketahui sedang mengidap penyakit serius. Hal ini nampak dalam unggahannya di media sosial.

Kendati di tengah kondisinya yang tengah menurun, ibu satu anak itu merasa bahagia karena banyaknya perhatian yang ditunjukkan para sahabatnya seperti yang nampak dari banyaknya kiriman bunga ke kamarnya dirawat.

"Tiap hari selama 2 minggu lebih.. bunga berdatangan terus ke kamar tidur pun kamar bau bunganyaaa buat sel2 di kepala dan mood jadi membaik.. makasi buat doa doanya.. hampir 20 hari aku harus recovery," kata Maharani.

"Yang awalnya perlengketan usus, terus terkena radang di selaput otak… skrg sudah jauh membaik…sekali lagi Makasi buat support dan doanya selama aku di rawat.. dan kedepan semoga yg lihat postingan ini akan jauh lebih aware terhadap tubuhnya..," jelasnya.

Ivan Gunawan, sebagai sahabat dekat Maharani mengatakan semula Maharani mengidap perlengketan usus. Namun, kini ia mengalami radang di bagian selaput otaknya. Maharani pun harus menginap di rumah sakit selama dua minggu penuh.

Ini bukan kali pertama Maharani dirawat di rumah sakit. Sebelumnya pada April 2023 lalu, Shandy Purnamasari sempat membagikan potret Maharani saat dirawat.

"Sis sembuh yok, kado busnya uda jadi loh buat sembahyangan bagus bgt, mau diserahin kok sakit sihhh. Doain ya mami cpt sembuh @maharanikemala," kata Shandy.

Shandy mengungkap bahwa ia akan memberikan hadiah bus untuk Maharani jika sudah sembuh. Janji Shandy langsung ditepati usai Maharani diizinkan pulang dari rumah sakit.

Tepatnya pada Juni 2023 lalu, Shandy mengirimkan bus hadiah untuk Maharani. Tentu saja hal itu membuat Maharani amat bahagia.

"Kirain bercada katanya klo sembuh dikasi BUS buat berangkat sembahyang ke Pura Pura, OMGGGG… beneran hari ini surprisenya BUS happpyyyy bgtttttt, makasiii sisterr mas broo @shandypurnamasari @juragan_99 happyyyy," papar Maharani. (sumber: merdeka.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami