search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Putra Ronaldinho Tiba di Bali, Bela Barcelona di IYC 2023
Jumat, 4 Agustus 2023, 16:46 WITA Follow
image

bbn/instagram/Putra Ronaldinho Tiba di Bali, Bela Barcelona di IYC 2023.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Putra dari legenda sepak bola Brasil Ronaldinho, Joao Mendes de Assis Moreiram datang ke Bali dalam rangka ajang International Youth Championship 2023 di Bali, 7-14 Agustus mendatang.

Hal itu terungkap dari unggahan di akun Instagram resmi IYC 2023 pada Jumat (4/8) sebagaimana diinformasikan Ketua Pelaksana IYC 2023, Gede Widiade.

"Joao Mendes de Assis Moreira, anaknya Ronaldinho baru tiba di Bali tadi malam," kata Gede.

Joao Mendes merupakan pemain 18 tahun kelahiran Rio de Janeiro, Brasil. Ia menempati posisi sebagai penyerang di tim kelompok umur Barcelona.

Joao Mendes akan memperkuat Barcelona Juvenil A di turnamen mini kelompok umur ini. Selain Barcelona, turnamen ini akan diikuti Bhayangkara FC U-20, Kashima Antlers U-18, dan Real Madrid U-18.

Barcelona sudah lebih dulu melakoni laga pemanasan sebelum tampil di IYC 2023. Tim yang diarsiteki Oscar Lopez itu beruji coba melawan Timnas Indonesia U-17 yang memakai nama Garuda United.

Barcelona meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Timnas Indonesia U-17 dalam laga uji coba di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (2/8).

Setelah laga uji coba itu, Barcelona akan meladeni tantangan Bhayangkara FC (7/8), Kashima Antlers (9/8), dan Real Madrid (11/8). (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami