search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Paruh Baya Tewas Kecelakaan di Bypass IB Mantra
Minggu, 6 Agustus 2023, 20:43 WITA Follow
image

beritabali/ist/Wanita Paruh Baya Tewas Kecelakaan di Bypass IB Mantra.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ni Ketut Sidi (52) mengalami kecelakaan lalu lintas di simpang Jalan By Pass Ida Bagus Mantra-Jalan Sekar Sari, Kesiman Kertalangu, Denpasar, Timur, pada Minggu 6 Agustus 2023 pagi. 

Wanita asal Karangasem itu tewas  di TKP (tempat kejadian perkara) usai sepeda motor yang dikendarainya terjatuh. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor Suzuki Shogun DK 5619 AAE dengan Suzuki FU berplat DR 2248 YG. 

Korban Ketut Sidi mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun berplat DK 5619 AAE dibonceng oleh teman prianya, I Made Kerog (66). Sedangkan sepeda motor Suzuki FU berplat DR 2284 YG dikendarai seorang pemuda bernama Efendi Saefulloh (21). 

"Korban Ketut Sidi dalam posisi dibonceng," beber AKP Sukadi," pada Minggu 6 Agustus 2023. 

Dijelaskannya sepeda motor Shogun yang ditunggangi Kerog bersama wanita yang menenteng tas belanja tersebut melaju dari barat menuju timur. Sementara Suzuki FU melintas dari selatan dan berbelok ke timur melalui jalu lambat. 

Tiba di lokasi, motor Shogun warna biru ini diduga tiba-tiba memotong masuk ke jalur lambat. Akibatnya tabrakan keras tak bisa terhindarkan. Korban Ketut Sidi terjatuh dalam posisi tengkurap di jalanan dengan darah mengucur dari kepala.

Nahas wanita asal Banjar Dinas Asah Teben Datah, Abang, Karangasem, itu mengalami luka pada kepala belakang dan seketika meninggal dunia di tempat kejadian. 

"Korban meninggal dunia di TKP, motor korban ringsek," ungkapnya. 

Dari kejadian itu, Kerog mengalami luka pada kaki kanan dan kiri, pipi kanan bengkak, kaki kiri dan kanan luka lecet. Sedangkan, Efendi alami tangan kanan lecet dan kaki kiri lecet. Warga sekitar yang mengetahui adanya kecelakaan maut itu pun segera memanggilkan ambulans dan polisi.

Setibanya mobil ambulans dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, Personel Satlantas Polresta Denpasar juga tiba di lokasi untuk melakukan Olah TKP.

Bagian lain, jenazah wanita yang berprofesi sebagai pedagang itu dievakusi ke RS Wangaya. Rencananya, korban Ketut Sidi akan diupacarakan hari ini juga di kampung halamannya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami