search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolda Bali IB Kade Putra Narendra Tak Segan Pecat Anggota Jika Terlibat Narkoba
Senin, 7 Agustus 2023, 19:27 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolda Bali IB Kade Putra Narendra Tak Segan Pecat Anggota Jika Terlibat Narkoba.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menegaskan dirinya akan memerangi narkoba di Bali. Bila ada anggota yang terjerat kasus narkoba atau positif narkoba, ia tidak akan segan-segan memecat anggota nakal tersebut dari dinas kepolisian. 

Penegasan itu disampaikan Kapolda Narendra saat pertama kalinya memimpin apel pagi di halaman depan Mapolda Bali, pada Senin 7 Agustus 2023. Sebelum memberikan arahan, Kapolda Narendra mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang hadir dalam apel tersebut. 

Dalam sambutannya, jenderal bintang dua di pundak itu mengapresiasi kinerja anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Ia berharap anggota bisa semakin meningkatkan perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat. 

Jenderal kelahiran Tabanan ini kembali menegaskan kepada seluruh anggota Polda Bali dan jajaran agar tidak bermain-main dengan narkoba. Kapolda sendiri menyatakan akan memerangi narkoba di Pulau Bali ini. 

"Saya memerintahkan agar seluruh anggota Polda Bali dan jajaran tidak sedikitpun bermain-main atau mengonsumsi narkoba," tegasnya. 

Irjen Narendra berjanji akan menindak tegas anggota yang melakukan pelanggaran hukum bila benar-benar anggota mengkonsumsi narkoba. Bahkan anggota bisa dipecat dari kepolisian. 

"Saya tidak segan-segan melakukan PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat) kepada anggota jika didapati positif menggunakan narkoba," pungkasnya. 

Usai melaksanakan apel pagi, Kapolda Bali langsung melakukan tes urine kepada personel Polda Bali khususnya dari satuan Reskrimum, Reskrimsus dan Resnarkoba Polda Bali. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami