search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Roberto Mancini Janji Bawa Arab Saudi Juara Piala Asia 2023
Selasa, 29 Agustus 2023, 11:52 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Roberto Mancini Janji Bawa Arab Saudi Juara Piala Asia 2023

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Roberto Mancini berjanji akan membawa timnas Arab Saudi menjuarai Piala Asia 2023 yang akan bergulir di Qatar mulai 12 Januari 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Roberto Mancini dalam konferensi pers usai menandatangani kontrak empat tahun sebagai pelatih timnas Arab Saudi, Senin (28/8) malam WIB.

Dalam konferensi pers tersebut Roberto Mancini berjanji akan membawa Arab Saudi juara Piala Asia 2023.

"Target kami adalah berusaha menjuarai Piala Asia untuk pertama kalinya dalam 27 tahun," ucap Mancini dikutip dari Aljazeera.

Namun, Mancini menyadari dirinya bukan pesulap yang bisa dengan mudah mengubah permainan Arab Saudi.

"Selama 10 hari ke depan, saya akan melihat para pemain, dan selama periode terakhir, saya melihat beberapa pertandingan antarklub," kata Mancini dikutip dari Alyaum.

"Saya bukan seorang pesulap, namun kami memiliki bakat luar biasa, dan kami dapat mencapai target kami dengan bekerja terus menerus bersama tim," ujar Mancini menambahkan.

Arab Saudi tergabung di Grup F Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar pada Januari 2024 mendatang. Arab Saudi bergabung bersama Thailand, Oman, dan Kirgistan.

Di sisi lain Timnas Indonesia juga akan tampil di Piala Asia 2023. Tim asuhan Shin Tae Yong itu tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Melihat skema turnamen di Piala Asia 2023, Indonesia dan Arab Saudi kemungkinan bisa bertemu di babak 16 besar jika Tim Merah Putih keluar sebagai juara Grup D dan Arab Saudi keluar sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami