search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Kali Aksi Pencurian di Pasar Timur Amlapura Resahkan Pedagang
Senin, 11 September 2023, 17:54 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dua Kali Aksi Pencurian di Pasar Timur Amlapura Resahkan Pedagang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Aksi pencurian meresahkan pedagang di Pasar Timur Amlapura, di mana dalam tiga hari terakhir ini sudah terjadi dua kali aksi pencurian di pasar tersebut. 

Informasi yang diperoleh, aksi pencurian dialami oleh salah seorang pedagang sembako di Pasar Amlapura Timur, bernama Ni Luh Karya (66). Aksi pertama terjadi pada 7 September 2023 lalu, dimana pencuri membawa kabur 31 kilogram lebih kopi dagangannya.

Tak sampai disana, aksi pencurian kembali terjadi pada Minggu (10/9/2023). Kali ini pencuri kembali berhasil membawa barang dagangannya berupa 35 kilogram kacang tanah yang terbungkus kampil. Kesal dengan ulah pencuri, ia kemudian melapor ke Polsek Karangasem.

Seizin Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Karangasem, IPTU Ida Bagus Putra Manuaba membenarkan adanya laporan pencurian tersebut dikonfirmasi, Senin (11/9/2023). 

"Ya benar, korban sudah dua kali kehilangan barang dagangannya dalam waktu 3 hari, korban kehilangan 31,5 kg kopi dan 35 kg kacang dengan kerugian sekitar Rp2,6 juta. 

Menurutnya, pelaku dengan mudah melancarkan aksinya, disamping karena minim pengawasan juga karena barang dagangan korban hanya ditutup menggunakan terpal dan diikat dengan tali saja.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami