search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Pohon di Mengwi, Pemotor Tewas di TKP
Jumat, 22 September 2023, 19:02 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tabrak Pohon di Mengwi, Pemotor Tewas di TKP.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kecelakaan tunggal menimpa seorang pengendara motor (pemotor) bernama Mohamad Amin (57). 

Korban asal Singaraja ini tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak pohon perindang di Jalan Raya Denpasar-Singaraja Banjar Sayan Baleran, Desa Werdibuana, Mengwi Badung, pada Jumat 22 September 2023. 

Dalam keteranganya kepada awak media, Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menjelaskan, bermula Mohamad Amin mengendarai motornya melintas dari arah Singaraja menuju ke selatan. Ia mengendarai motor Honda Vario warna putih berplat DK 3657 UAQ sekitar pukul 06.50 WITA. 

Korban yang mengenakan jaket warna coklat dan celana panjang warna krem itu diduga mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Sehingga setiba di TKP, motor korban oleng dan hilang kendali. 

Pada hitungan detik, sepeda motor pria yang tinggal di Jalan Pisang Nomor 20 Singaraja, Kampung Bugis, Buleleng itu langsung menabrak pohon perindang di pinggir jalan.

"Sepeda motor korban menabrak pohon perindang yang berada di sebelah kiri, tepat di depan rumah warga. Setelah itu korban Amin terpental ke kanan dan terjatuh di badan jalan," beber Iptu Sudana, pada Jumat 22 September 2023. 

Akibat hantaman keras itu, motor korban rusak berat. Sejenak, pria paruh baya itu tewas seketika di lokasi kejadian. Warga yang melihat kejadian segera memberikan pertolongan dan memanggil Polisi. 

"Korban mengalami cedera kepala berat (CKB) dan meninggal dunia di lokasi kejadian," ungkapnya. 

Jasad korban lalu ditepikan dan ditutupi kain dan selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit. "Korban diduga kurang berhati-hati berkendara sehingga terjadi kecelakaan," bebernya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami