search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Chris Martin Cium Tanah Bandara Sebelum Tinggalkan Indonesia, Warganet: Selalu Membumi
Sabtu, 18 November 2023, 14:24 WITA Follow
image

bbn/medsos/Chris Martin Cium Tanah Bandara Sebelum Tinggalkan Indonesia, Warganet: Selalu Membumi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Band asal Inggris yang pertama kali manggung di Indonesia sukses memukau ribuan penonton yang memadati Stadion Gelora Bung Karno (SGBK), Rabu (15/11/2023). 

Setelah penampilan spektakuler mereka, band yang terbentuk di London pada 1997 ini memutuskan untuk melanjutkan tur konser ke beberapa negara lainnya.

Namun, kepergian mereka dari Indonesia menjadi sorotan di media sosial, terutama saat Chris Martin terlihat bersujud sambil mencium tanah di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. 

Dengan mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam dan topi yang serba hitam, vokalis Coldplay memasuki pesawat jet ini mencuri perhatian dan bikin warganet baper dengan mencium landasan pacu bandara sebagai tanda penghormatan dan terima kasih kepada Indonesia.

Hal ini terlihat dari postingan di akun TikTok @bicara_reki ini viral dengan caption yang menyentuh hati, "Selamat jalan Bang Chris dan @coldplay, jangan lupa balik lagi yaaaa!!!". 

Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga terdapat tulisan yang menunjukkan antusiasme penggemar Coldplay di Indonesia. "Masih pagi FYP udah full Coldplay siap siap untuk beberapa hari ke depan Coldplay terus," tulisnya. Sontak video berdurasi singkat ini mendapatkan berbagai respon dari netizen di kolom komentarnya.

"Respect mas chris grounding terus, selalu membumi," tulis seorang warganet. "Sudah kebiasaan Chris Martin disetiap konser pasti dia sujud.. Mencium bumi yang dia pijak," kata yang lain. (sumber: liputan6.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami