search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
TKN Bantah Prabowo Tak Bisa Blusukan: Kandidat Lain Cuma Jalan-Jalan
Minggu, 10 Desember 2023, 10:18 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/TKN Bantah Prabowo Tak Bisa Blusukan: Kandidat Lain Cuma Jalan-Jalan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid, membalas tudingan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bahwa Prabowo tak bisa blusukan seperti pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Nusron menegaskan Prabowo masih memiliki kaki sehingga kerap blusukan menemui warga belakangan ini.

"Kalau dikatakan Pak Prabowo tidak bisa blusukan kata siapa? Wong Pak Prabowo itu punya mata dan telinga, punya kaki. Hari ini dia blusukan ke pasar pasar di Sumbar habis itu datang ke acara di Semarang. Kalau dikatakan enggak bisa blusukan, ya tidak benar juga, itu," kata Nusron di Mal Epicentrum, Jakarta, Sabtu (9/12).

Nusron mengklaim Prabowo belakangan ini kerap menerapkan program-program milik Jokowi. Salah satu cara untuk mengukur kinerja adalah dengan blusukan.

Ia juga mengklaim Prabowo memiliki gagasan besar yang tak dimiliki kandidat lainnya. Ia lantas menuding kandidat lain cuma bisa jalan-jalan tanpa adanya gagasan besar seperti Prabowo.

"Kalau ada yang menyerang kandidat kami, dikatakan enggak bisa blusukan, berarti apa? Kandidat kami kuat secara gagasan. Kandidat yang lain hanya bisa jalan-jalan, enggak punya gagasan," kata dia.

Sebelumnya, Hasto menilai Ganjar dan Mahfud MD lebih lincah dan memiliki kemampuan untuk menyapa rakyat di bawah.

Hasto mengatakan kemampuan itu yang tidak dimiliki calon presiden dari nomor urut dua, Prabowo.

"Narasi yang ditangkap oleh rakyat tentang Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD adalah kemampuan akselerasinya, kemampuan untuk turun ke bawah, kemampuan untuk blusukan. Dan ini tidak bisa dilakukan oleh Pak Prabowo," kata Hasto di Jakarta, Rabu (6/12).(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami